Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Wednesday, May 22, 2019

Review Blog : Zuze.me

zuze
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi memesona. Tentu saja, masih di blog kesayangan kita yang penuh dengan kebahagiaan dan cinta ini, KnK Land. Kali ini akan menganalisa dan me-review salah satu blog Indonesia. Blog tersebut adalah zuze.me.  Langsung saja, daripada lama-lami, kita cekidoot .











Pertama-tama, apa itu blog Zuze? Berdasarkan halaman about-nya, blog Zuze bisa dibilang adalah blog baru karena berdiri sejak tanggal 11 Mei 2019. Meskipun blog ini terbilang baru, ternyata banyak sekali artikel yang terdapat di dalamnya. Blog ini membahas berbaagai macam seputar internet khususnya tentang website dan blog. Disini, kita bisa menemukan berbagai macam tips dalam bisnis online ataupun SEO.

Nah, dengan adanya situs blog Zuze ini, para pengunjung atau pembaca diharapkan dapat memperoleh berbagai macam ilmu yang bermanfaat mengenai website, bisnis, SEO, maupun blog dengan menyedeiakan berbagai artikel tips maupun tutorial blog maupun SEO demi kemajuan blog-blog para pengunjung ataupun pembaca setia situs Zuze ini.

Selain menyediakan artikel-artikel tentang SEO dan blog sebagai rujukan ataupun referensi, Zuze juga menyediakan layanan support full 24 jam melalui aplikasi pesan.

Dari segi penampilan blog, tampilan blog-nya bisa dibilang sangat simpel yang hanya terdiri atas menu header, kotak pencarian, bagian halaman postingan utama, sidebar postingan populer, serta link ke halaman tertentu yang ada di footer. Tampilan halaman blog-nya yah bisa dibilang sangat sederhana dengan kombinasi warna biru dan putih yang tentu saja merupakan 2 warna yang bisa bikin mata fresh.

Dari segi penulisan artikelnya, bisa dibilang mudah sekali dibaca dan tidak membuat pembaca pusing karena tulisannya dibuat poin per poin dan berupa ringkasan serta ditambahkan kesimpulan di bagian akhir. Dengan penggunaan heading yang pas, membuat pembaca dapat dengan mudah mencari informasi yang diinginkan.

Karena masih terbilang blog baru, blog ini belum memiliki peringkat di situs Alexa. Yah, mungkin kalau sudah lama, kita bisa lihat sendiri sampai sejauh mana blog ini bisa berkembang. Dengan jumlah artikel yang lumayan banyak hanya dalam rentang waktu beberapa hari, sangat jelas bahwa blog ini tentu saja mempunyai potensi.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan tips maupun tutorial SEO dan blogging, silakan kunjungi blog  tersebut disini yah guys. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

No comments:

Post a Comment