Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, August 6, 2019

Grup-Grup Ateis di Facebook

Ateis
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi beriman (gak ateis) . Tentu saja, di blog kesayangan qta yang penuh dengan hal random ini, KnK Land. Kali ini aing akan membagikan kumpulan grup ateis yang ada di facebook. Jadi, bagi kalian yang ateis terus kesepian gak punya grup, kalian bisa masuk ke grup2 yang aing berikan di bawah ini. Bagi kalian juga yang bukan ateis, silakan masuk grup tersebut buat nambah-nambah wawasan atau cuma kepoin doang. Oh yah, kalo kalian merasa iman kalian lemah atau mental kalian lemah, disarankan jangan masuk grup-grup tersebut soalnya nanti kalian bakal ditelan bulat2 bahkan bisa jadi ateis jugak, hiih. Oke, langsung aja qta cekidoot ke grup yang pertama .



Anda Bertanya Ateis Menjawab (ABAM)

ABAM

Linkhttps://www.facebook.com/groups/tanyaABAM/

Anda Bertanya Ateis Menjawab atau biasa disingkat ABAM merupakan grup tanya jawab ateis. Sebenarnya penanya dan penjawab tidak terbatas pada ateis saja ataupun non-ateis saja karena di grup ini siapapun bisa bertanya ataupun menjawab. Hal yang berbeda adalah di grup ini memang banyak orang ateis.

Di grup ini, kita bisa bertanya apa saja tentang ateis maupun bukan tentang ateis. Bahkan, disini kita bisa curhat atau menanyakan tentang pertanyaan sehari-hari.

Debat Islam Vs Ateis (DIVA)


Link : https://www.facebook.com/groups/DebatIslamVersusAteisme/

Seperti judulnya, ini adalah grup khusus debat antara kaum gurun dan kaum libertard muslim dan ateis. Grup ini hanya khusus tempat debat muslim dan ateis saja. Adapun untuk member yang menganut agama lain dilarang ikut debat kecuali nyimak aja.

Ateis Bertanya Islam Menjawab




Link : https://www.facebook.com/groups/AteisBertanyaIslamMenjawab/

Ini adalah grup bagi ateis bertanya mengenai Islam. Segala hal tentang Islam bisa ditanya disini. Di grup ini, Adminnya juga lumayan cerdas dan bertanggung jawab. Selain ateis juga bisa bertanya disini bahkan muslim sendiri juga bisa ikut membuat trit pertanyaan.

Konsep Atheis Theis Agnostik


Link : https://www.facebook.com/groups/221192208687839/

Grup saling berbagi serta dialog antara ateis, teis, bahkan yang agnostik. 

Atheis Vs Agama


Link : https://www.facebook.com/groups/752319468284089/

Seperti grup DIVA tapi ini lebih umum ke semua penganut agama.

Nah, itulah grup-grup ateis atau grup-grup yang ada kaitannya dengan ateisme di Facebook. Silakan dijadikan lahan dakwah dan nyinyir yah. Oh yah, karena di Facebook sering terjadi kejadian report-mereport, bisa saja grup-grup di atas udah pada angus. Oleh karena itu, kalo ada link grup yang gak berfungsi, harap maklum dan laporin ke aing di kolom komengtar. Adapun, kalo misalnya memang angus trus grupnya dibuat lagi, laporin juga di kolom komengtar agar postingan ini bisa aing update.

Oh yah, kalo misalnya kalian tau grup lain selain grup di atas, kalian juga bisa kasih tau di kolom komengtar yah. Oke, sampe disini aja postingan aing kali ini. Sampe jumpa dipostingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga.
Pelajari bahasa Epfupitea
Ketahui cara cepat perkalian
Ketahui alasan kenapa bayi dikit-dikit nangis dan gak bisa dewasa

No comments:

Post a Comment