Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Thursday, February 8, 2018

Dikit-Dikit Nangis, Kenapa Bayi Tidak Bisa Bersikap Dewasa?

Yo semua ~! Ketemu lagi sama mimin yang cerdas lagi penuh kesegaran, mimin K. Tentu saja, masih di blog yang penuh dengan sampah yang tidak dibuang sembarangan ini, KnK Land. Kali ini mimin akan menjawab salah satu pertanyaan dari netijen yang mulia ini. Kenapa sih bayi yang baru lahir gak bisa bersikap dewasa. Langsung saja cekidoot~!



Bayi yang baru lahir emang cenderung manja. Dikit-dikit nangis, dikit-dikit nangis kayak anak kecil aja. Terkadang, orang tua merasa kerepotan untuk menghadapi makhluk geblek ini, dasar generasi micin. Ada seseorang yang bertanya tentang ini ke psikolong, eh malah diketawain. Oleh karena itu, mimin yang akan meneliti sendiri kenapa bayi suka nangis2 apalagi malam hari, hadeh ngeganggu orang bobo aja, keraas lagi suaranya.

Bayi yang baru lahir tentu saja belum bisa bicara dengan lancar. Walhasil, mereka gak bisa berkomunikasi. Jadi mereka diem2 aja, kalem gitu. Namun, saat mereka lapar, kepanasan, kedinginan, atau apalah gitu, mereka malah nangid. Bukannya sabar dan mencari solusi, malah nangid, ngerepotin orang tua aja.

Mimin belum menemukan alasan yang pasti kenapa bayi tidak bisa bersikap dewasa. Padahal, dengan bersikap dewasa, hidup manusia keseluruhannya akan tenang, damai, dan tidak ada percekcokan. Kenapa malah bayi yang baru lahir ini mengacaukan semuanya? Salah satu alasan kenapa mereka tidak bisa bersikap dewasa karena mereka belum dewasa.

Dewasa merupakan istilah untuk menyebutkan suatu kematangan pada makhluk hidup. Kematangan itu sendiri yang lazim tergantung dilihat dari sudut pandang mana, budaya mana. Bersikap dewasa adalah bersikap layaknya orang dewasa. Namun, bersikap dewasa juga bisa berbeda tergantung budaya. Jadi, pertanyaan ini harus diklarifikasikan dulu, yang dimaksud bersikap dewasa disini adalah bersikap dewasa dari budaya mana.

Nah, dari uraian di atas, qta dapat mengambil kesimpulan bahwa bayi gak bisa bersikap dewasa karena bayi memang blum dewasa lah goblok. Pertanyaan ini sangat2 sangat3 sangat4 lah goblok skali, kawan2que. Oleh karena itu, mari qta tinggalkan pertanyaan ini dan pergi melakukan sesuatu yang lebih positif misalnya nonton anime.

Satu hal lagi yang mau mimin bilang bahwa menangis bukan menandakan kalo qta adalah anak2. Menangis menandakan bahwa kalo qta adalah manusia yang memiliki perasaan. Janganlah qta terlalu egois. Belajarlah untuk tidak memikirkan sikap orang lain terutama orang tersebut massih kecil atau masih bayi.

Sekian postingan dari mimin. Kalo ada kesalahan, silahkan dimaafkan. Kalo gak ada kesalahan, yah gak masalah sih. Sekian, papay~

Jangan lupa juga
Baca tentang keunikan hotel tak terhingga
Renungi kids jaman old
Donlot lagu secara gratis

No comments:

Post a Comment