Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, December 24, 2015

5 Pokemon Serangga Terkeren

Hai semua ^_^ Setelah ngepos soal Delcatty, ane bakal ngepos tentang pokemon serangga. Kali ini, ane bakal ngepos tentang pokemon serangga atau pokemon Bug terkeren menurut ane. Siapa saja mereka? cekidot.



1. Beedrill
Yang pertama adalah Beedrill. Kenapa dia tampak begitu keren? Gayanya itu loh kayak pasukan yang siap bertarung. Plus "tangannya" yang kayak tombak buat nusuk orang.

Setelah berevolusi mega, Beedrill tampak lebih keren. Tombaknya jadi 4. Tanduknya sama matanya juga tambah keren XD Sengatannya kelihatan kuat banget dan berbahaya yang siap buat ngasih Jurus Poison Sting.

2. Scizor
Penampilan Scizor emang keren kayak ninja robotik gitu. Dengan capitnya yang gede ditambah serangan Metal Claw, ente pasti pada mokat.

Apalagi pas sudah Mega Evolusi, pasti tambah keren kayak ninja yang siap memotong segalanya.
3. Heracross

Heracross memang tampangnya sangat imut. Namun, siapa sangka Pokemon kumbang tanduk ini memiliki cakar dan kaki yang sangat kuat buat ngelempar lawan yang besar sekalipun. Ane masukin dia daftar ini hanya karena mega evolusinya aja yang keren.

Keren banget kan? Tampangnya jadi makin kuat dengan lengan dan tanduk yang bertambah besar ditambah jurus tipe Bug yang hebat, Megahorn!
4. Yanmega
Kalo tadi ane kasih yang ada evolusi meganya, sekarang ya yang nggak lah. Kenapa Yanmega menurut ane begitu keren? Coba deh bayangin seekor capung yang mirip helikopter terus ukurannya gede. Keren banget kan?
5. Galvantula
Dan nominasi yang kelima adalah Galvantula. Kenapa dia begitu keren? Karena warnanya kuning, aku suka warna kuning coba deh bayangin ada laba-laba gede yang bisa ngeluarin listrik. Pasti keren banget bukan? Plus dia juga bisa bikin sarang laba-laba yang teraliri listrik. Keren bukan?

Sekian postingan tentang pokemon serangga terkeren dari ane. Kalo ada diantara ente semua yang seleranya agak beda dengan ane terus bilangnya Caterpie lebih keren silahkan komen atau mungkin selain Caterpie? Ya silahkan. Sekian and goodbye (^_^)V

Jangan lupa juga
Baca tentang meme "Forever Alone"
Menilai logo di blog ini
Bermain Pirate King
Baca Fakta yang belum tentu ente tau
Tingkatkan keberuntungan ente
Baca Cara Menyontek Saat Ujian (Dengan keren)

1 comment: