Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, December 19, 2015

Cerita Abal - Si Kembar Gemi dan Mini

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share cerita ngawur buatan ane sendiri. Cerita ini memang sangat ngawur, jadi kalo ente nemuin pesan moral dibalik cerita ini maka kalian termasuk orang yang beruntung.



Pada zaman dahulu kala di negeri Kamehamia. Hiduplah dua orang anak kembar, mereka adalah Pangeran Gemi dan Putri Mini. Mereka anak kembar yang sangat imut. Karena keimutannya para pedofil pun mengincar mereka.

Seorang pedofil yang ternama, Morgan X yang rambutnya berbentuk seperti sayap burung adalah orang yang sangat menyukai anak-anak. Dia adalah seorang pemimpin di organisasi PPAS (Para Pencari Anak Suci). Suatu ketika, ia berpapasan dengan Gemi dan Mini. Ia pun blushing dan tidak tahan melihat wajah mereka yang menggemaskan. Akhirnya, dia pun memulai membuat rencana yang sangat keji untuk mengembat mereka berdua.

Karena Morgan X adalah bos di organisasi PPAS, ia punya banyak kekuasaan. Tempat yang paling dikuasainya adalah Hutan Yumoun. Ia pun mulai melancarkan aksinya menculik Gemi dan Mini dan membawa mereka berdua ke Hutan Yumoun.

Gemi dan Mini tertangkap begitu mudahnya dengan iming-iming bakal dikasih permen. Mereka pun diikat, dan disaksikan oleh para pedofil, lolicon, shotacon, dan anggota organisasi PPAS lainnya termasuk bendahara mereka yang tidak pedofil. Untuk lebih menikmati keimutan mereka berdua, para anggota PPAS mulai menikmati tubuh mereka dengan disentuh, dicubit, dicium, dan lainnya. Bendahara mereka yang awalnya tidak pedofil pun mulai pedofil karena melihat aksi mereka. Mereka pun hidup bahagia selamanya. TAMAT.

Baca cerita abal lainnya disini

No comments:

Post a Comment