Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Sunday, June 5, 2016

Cara Bermain Tic Tac Toe Gak Pernah Kalah (Jika Giliran Pertama)

Yo All! Yo! Selamat menikmati weekend yah. Kali ini mimin bakal ngebagiin cara bermain tictactoe atau mungkin disebut permainan lingkar silang maybe. Mimin mungkin udah gak perlu lagi kasih tau gimana cara mainnya karena ente semua pasti udah pada tau. Masih kagak tau? Yasudah, pergi minggat sana dari postingan ini. Postingan ini tidak berisi tutorial cara bermain Tic Tac Toe tapi berisi trik biar bisa selalu gak kalah dalam permainan tic tac toe. Kenapa disini mimin tulis gak pernah kalah? Tentu saja, hanya ada dua kemungkinan yang bisa ente dapat saat menggunakan trik yang ada disini yakni menang dan seri. Bukan sulap bukan sihir, inilah trik agar gak pernah kalah dalam permainan tictactoe.





Baiklah, sebelum itu ente harus bisa mengetahui istilah-istilah dalam postingan ini.

-Center adalah petak yang ada di tengah
-Edge adalah bagian yang ada di samping Center
-Corner adalah bagian yang ada di pojok.

-Counter-attack atau serangan balik adalah gerakan yang dilakukan untuk mencegah lawan buat menang, yakni gerakan yang harus dilakukan saat lawan sudah mengisi dua petak dan tinggal mengisi lingkaran/silang dalam satu petak lagi agar bisa menang. Pada saat ini, ente harus melakukan Counter-attack  yakni mengisi silang/lingkaran di petak tersebut sebelum lawan mengisinya.

Oke, mari kita mulai. Dalam permainan ini pasti ada yang bermain duluan dan ada yang bermain di giliran kedua. Mari kita mulai dari cara agar gak kalah kalo main duluan atau mendapat giliran pertama.

Jika ente mendapat giliran pertama
Jika ente mendapat giliran pertama, ente memiliki dua pilihan yakni mengisi lingkaran/silang di bagian Center ataupun Corner. Jangan sekali-kali mengisi bagian Edge pada giliran pertama. Nah, misalkan ente bermain dengan menggunakan X sedangkan lawan bermain dengan menggunakan O.

A. Center di giliran pertama

Kalo ente memilih Center pada awal permainan. Maka ada dua kemungkinan lawan pada giliran kedua yakni mengisi Corner atau Edge. Kalo misalkan lawan ente memilih edge, kemungkinan ente menang 100%. Gak percaya? Liat aja

Lihat. Jika lawan memilih mengisi edge mungkin lawannya agak sedikit bego. Nah, bagaimana kalo lawannya sedikit lebih pintar? Yap, mereka akan lebih memilih mengisi Corner. Kemungkinan ente bakal menang jika melawan lawan yang mengisi corner adalah 66.67%. Tapi kalo ente melawan lawan yang udah baca dan kuasai postingan ini pasti bakal 100% seri. Caranya akan terbagi menjadi 3 tergantung apa yang dilakukan lawan di giliran keempat.
B. Corner di giliran pertama

Nah, itu baru diisi di Center. Gimana kalo ente awalnya ngisi di Corner? Hmm, penasaran bukan? Nah, jika ente mengisinya di Corner maka terdapat dua kemungkinan yakni lawan mengisi di Center, dan lawan mengisi di luar Center (Edge dan Corner). 

Nah, mari kita mulai dari jika lawan mengisi di luar Center. Jika lawan mengisi di luar Center maka dapat dipastikan ente 100% bakal menang. Gak percaya? Ada empat kemungkinan gerakannya.
Lalu, gimana kalo lawan isinya di Center? Kemungkinan menang bakal menjadi 50%


Nah, bener kan? Sekarang gimana kalo ente mendapat giliran yang kedua? Hmm, penasaran? Tunggu di postingan berikutnya. Tenang aja mimin bakalan pos kok. Baiklah, mimin minggat dulu yah ... To Be Continued

Eh, jika ente main di giliran kedua liat disini yah

Jangan lupa juga
Buka cerita gak jelas
Baca tips hemat listrik

4 comments:

  1. Replies
    1. Iya gan, jangan sungkan2 buat praktekin :v temen maen ente pasti setres gak menang2. Bdw, makasih udah berkunjung di blog ane ^_^

      Delete
  2. Baru tau nama ini maenan tictactoe :V
    Tulisannya gampang dicerna dan simple penjelasannya. Kalo dipikir2 jadi kek mau maen catur ya ada strategi segala tictactoe.
    Tapi buat ane tetep aja sih susah buat praktekin ini strategi pas lagi maen. Apalagu maen gini di kelas dan ramai, jadi susah fokus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, harus banyak berlatih biar bisa menjadi raja tictactoe

      Delete