Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, August 27, 2021

Donlot Visual Basic 6.0 Enterprise Edition

Yo all! Kembali lagi sama mimin yang hepi dan senang berbagi manfaat, mimin K. Kali ini mimin akan menshare program yang sangat jadul banget tapi berguna bagi ente2 semua yang baru belajar pemrograman. Mimin waktu kecil belajar pemrograman hanya dengan mengamati kakak mimin pas lagi bikin tugas bikin program. Nah, yang pertama kali mimin pelajari itu adalah dasar HTML sama Visual Basic ini. Mimin emang masih nubi tapi ente2 semua mungkin lebih nubi dari mimin. Lagian mimin juga punya kesibukan laen sehingga gak bisa belajar pemrograman terus menerus. Oh yah, bahasa Kanoka itu bukan bahasa pemrograman tapi kalo ente pengen blajar bahasa Kanoka silahkan hubungi mimin di kontak yang ada di laman admin terimakasih.



Mencurry memang hal yang sangat mudah dan umum terjadi di internet. Misalnya saja mimin mencurry program ini secara gratis terus menguploadnya lagi demi bertambahnya pengunjung di blog ini. Semoga saja mimin gak kecyduk yah. Yang terpenting mimin disini bukan mengajarkan ajaran sesat. Ingat ajaran KnKisme! Mari berbuat baik, mari saling mencintai, mari saling berbagi. Jadi, disini mimin akan berbuat baik dengan membagikan program Visual Basic secara gratis dan ente2 semua para pengunjung juga berbuat baik pada mimin dengan mengklik iklan. Nah, itulah simbiosis mutualisme (dasar ngemis klik iklan).

Okeh, sebelum mimin kasih link donlotnya, alangkah baiknya mimin basa-basi dulu untuk memenuhi server google biar mereka pada bangkrut dan berlutut pada mimin untuk menghapus postingan jahat ini. Dalam membuat program, seseorang harus memiliki pengetahuan serta keterampilan. Dalam membuat program juga butuh latihan. Buatlah dulu program yang sederhana, lalu bikin program yang rumit tapi tampilannya menawan dan easy-to-use. Layaknya pemain basket, para programmer harus merancang strategi atau biasanya kita sebut sebagai desain program terlebih dahulu sebelum membuat program. Kita bisa membuat program sederhana dengan menggunakan software Visual Basic misalnya saja kalkulator, konversi, dll. Caranya sangat gampang selama kita tau dan paham koding2nya.

Mimin tau ente2 semua mungkin mengskip dan tidak membaca 3 paragraf di atas. Hayo ngaku! Dasar gak menghargai tulisan orang lain! Mimin tau ente2 semua cuma mau cari tombol donlotnya. Sayangnya disini mimin gak berikan tombol "donlot" mwahahaha tapi tombolnya tombol "Download" (krik krik krik). Sebelum mengklik tombol download, alangkah baiknya ente memastikan kalo ente menggunakan jaringan wi-fi yang gratisan atau paket data ente cukup untuk mendownloadnya soalnya ukuran filenya... ah sudahlah, mimin gak mau kasih tau; bentar juga ente bakal tau. Oh yah, alangkah baiknya juga ente mengklik iklan biar kelas ekonomi mimin meningkat dan mimin pun bertambah bahagia dan termotivasi untuk mosting lagi di situs jelek ini. Tunggu dulu, emang ente bakal baca tulisan ini ya? Ya, nggaklah. Yang penting link iya yang penting link. Nih linknya! Mimin ngerti kok kalo ente gak suka baca bacotan yang berbentuk tulisan ini. Nih!

 

Download

 


Itulah link donlotnya Visual Basic 6.0. Kalo misalnya si VB 6.0 minta key, buka file key.txt. Disitu ada keynya biar ente bisa nginstal software VB6 ini dengan baik dan sempurna. Oh yah, kalo misalnya linknya rusak, tolong jangan diem aja. Mimin sama perusahaan google telah menyediakan kotak komentar buat para pengunjung blog. Silahkan komen apa saja tapi kalo komentarnya berisi togel2an atau judi2an bakal mimin hapus. Okelah kalo begitu, cukup sekian. Papay~

Jangan lupa juga

Pelajari konfigurasi elektron
Suruh mimin cepet2 bikin iven
Ketahui tipe foto profil yang sering dipake di facebook (no.2 wibu)

2 comments:

  1. Amazing information providing by your article, thank you so much for taking the time to share a wonderful article.

    ReplyDelete