Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Friday, November 15, 2019

Download Pokemon Advance Pack (Gen 3) + Emulator

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang keyen lagi kece . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan cinta dan kasih sayang ini, KnK Land. Kali ini aing lanjut lagi membagikan file ROM gim Pokemon, yay~. Nah, skarang aing sudah sampe di generasi ketiga. Game generasi ketiga inilah yang pertama kali aing mainkan yakni yang versi FireRed. Daripada lama-lami, mending qta langsung saja ckidoot .



Pokemon generasi ini terdiri atas Pokemon Ruby, Sapphire, beserta Remake-nya yakni Pokemon Emerald. Selain itu, pada generasi ketiga ini juga terdapat remake dari game Pokemon generasi pertama, yakni Pokemon FireRed dan Pokemon LeafGreen. Untuk Pokemon FireRed dan LeafGreen, jalan ceritanya gak jauh2 amat dari Pokemon generasi pertama atau yang aslinya kecuali ada beberapa (gak bisa dibilang beberapa sih) fitur2 tambahan. Nah, untuk Pokemon Ruby, Sapphire, serta Emerald itu sendiri, kalian akan menjelajahi region baru bernama Hoenn. Dalam hal ini, Pokemon generasi ketiga memberikan efek perubahan yang sangat besar dalam dunia game pokemon. Pada game generasi ketiga ini, alur cerita sudah mengikutsertakan pokemon legendaris. Yah, emang sih pada generasi sebelumnya emang udah ada pokemon legendaris. Akan tetapi, pada generasi ketiga inilah, alur cerita "benar-benar" melibatkan pokemon legendaris. Selain itu, terdapat fitur-fitur tambahan yang menjadi cikal bakal ide-ide pokemon selanjutnya misalnya saja style battle baru, double battle yakni pertarungan pokemon 2 lawan 2.

Pada generasi ketiga ini, fitur siang malamnya udah gak ada. Meski begitu, fitur siang-malam bakalan muncul lagi kok yakni di generasi ke-4, dst.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur2 baru yang bakal aing sampaikan tapi karena kebanyakan dan blum tentu juga kalian baca makanya aing malas buat nulis, hehe.

Oke, berikut link downloadnya, silakan disedot, guys .



Link download untuk Pokemon LeafGreen saja : [Download]

Bdw, isi dari link tersebut adalah link download file rar berukuran sekitar 24,9 MB yang isinya paketan. Isinya antara lain sebagai berikut:
-Pokemon Ruby, Sapphire, dan Emerald
-Pokemon FireRed dan LeafGreen
-Emulator VisualBoyAdvace

Setelah mengklik link di atas, kalian akan dialihkan ke situs adf.ly. Silahan tunggu sekitar 5 detik terus klik "Skip Ad" untuk menuju ke halaman download di Google Drive . Oh yah, kalo link-nya rusak, mohon lapor di komeng ya .

Setelah didownload, silahkan extract lalu mainkan. Aing sarankan setting kontrol di emulatornya sesuai dengan cara bermain ente-ente semua. Bagi kalian yang mau maen di Android, silahkan download emulator yang memadai di plestor, eh, Play Store lalu mainkan ROM-nya. Kan, banyak tuh emulator yang bagus-bagus di Android.

Nah, sekian postingan dari aing ini. Semoga kalian enjoy ama game-nya. Selanjutnya, aing bakal share ROM Pack untuk Pokemon generasi 4. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~


Jangan lupa juga
Ketahui cara menjadi wibu psikopat
Baca Rayuan Puisi Senja
Baca novel Start Point
Ketahui sanggar-sanggar tari di Jogja untuk segala jenis tarian
Ikuti ajaran KnKisme
Download lagu Only Time by Enya

No comments:

Post a Comment