Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, January 4, 2018

Ajaran KnKisme

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang baik hati lagi pintar, mimin K. Tentu saja masih di blog yang penuh dengan hal2 yang random, KnK Land. Nah, kali ini mimin akan memberikan suatu ajaran sesat yang bisa mengubah hidup qta semua apabila diamalkan dengan baik dan bener. Ajaran itu mimin beri nama KnKisme. Apa itu ajaran KnKisme? Apakah semacam doktrin untuk menguasai dunia? Apakah ada hubungannya dengan elit global, freemason, mamarika? Hmm, daripada banyak ngefitnah, mending yuk qta cari tau apa itu ajaran KnKisme.




Ajaran KnKisme adalah ajaran yang baru sekali muncul. Oleh karena itu, ente gak bisa menemukan ajaran ini di Wikipedia ato di jurnal2 penelitian karena mereka kurang up-to-date. Ajaran KnKisme hanya muncul di situs yang hebat ini, KnK Land. Lalu apa itu ajaran KnKisme?

Secara bahasa, KnKisme terdiri dari kata "KnK" yang akan dibahas lebih lanjut dan "isme" berarti "ajaran". Jadi, KnKisme artinya ajaran KnK. Trus apa itu KnK? KnK adalah singkatan dari Kindness 'n Knowledge yang artinya "Kebaikan dan Pengetahuan". Jadi, ajaran KnKisme adalah ajaran yang mengajarkan kebaikan dan pengetahuan.

Adapun secara istilah, KnKisme dalah suatu ajaran yang dicetuskan oleh Mr. K (nama sengaja disamarkan demi privasi narasumber, bdw dia adalah admin tertinggi di KnKLand). Isi pokok dari ajaran ini adalah "Mari berbuat baik, mari saling mencintai, mari saling berbagi, mari berbuat hal random" yang berisi ajakan2 positif bagi orang2 yang mengimani ajaran ini. Tujuan dari ajaran ini adalah terbentuknya OverPeace yakni kedamaian yang berlebihan. Konon katanya pencetus ajaran ini memiliki tujuan jahat yakni menguasai dunia. Ajaran ini disebarkan melalui pencucian otak. Selain melalui perang dan pencucian otak, ajaran ini 100% disebarkan melalui jalan damai.
Semua Jln. Damai di Indonesia sudah dikuasi oleh KnK Company. Ubah nama jalan di depan rumah ente menjadi Damai agar ikut serta dikuasai KnK Company.
Pokok-pokok ajaran KnKisme adalah sebagai berikut.

Berbuat Baik
Pokok yang pertama dan paling penting adalah berbuat baik ^_^ Liat sampah di jalan yah buang di tempat sampah, ada nenek2 susah jalan yah bantuin, ada orang2 yang kesulitan ngangkat barang yah bantuin, ngeliat orang jalan kaki saat berkendara yah kasih tumpangan. Betapa indahnya dunia ini kalo semua orang berbuat baik. Sebenarnya, niat baik kerap kali muncul dalam hati qta tapi karena blum terbiasa berbuat baik yah gitu deh sering gak jadi. Tanamkan baik2 ajaran KnKisme. Umat manusia pasti berjaya kalo saling menolong satu sama laen. Sayang skali mungkin karena kebanyakan orang gengsi, sulit sekali menemukan orang baek di luar sana :'( Jika ente tidak menemukan orang baek, jadilah orang baek :) Jangan lupa juga sebarkan ajaran KnKisme ini.


Saling Mencintai
Benci pada seseorang? Hmm, emang wajar sih benci tapi jangan biarkan benci diam berlama2 dalam hati qta. Memang benar ada orang yang mungkin sering bikin qta jengkel sekaligus marah tpi biarkanlah saja dia. Cobalah untuk membalas keburukan dengan kebaikan. Kebaikan justru sudah cukup memberikan si dia perasaan gak enak dan sedikit berasa bersalah. Hal ini justru membuat mereka berubah menjadi orang baik. Ingatlah bahwa semua orang mempunyai sisi baik dan sisi buruk. Manfaatkanlah sisi baik qta satu sama lain dan maafkanlah sisi buruk qta masing2. Jangan lupa juga saling menasehati dengan baek2, jangan sebarkan aib seseorang, biarkan aib itu terhapus dengan sendirinya melalui nasehat2. 

Bukankah indah jika qta saling menasehati dan saling berbuat baek? Mimin mengimpikan suatu saat mimin melihat tetangga mimin memberikan makan pada tetangga laen. Mimin mengimpikan suatu saat tidak ada orang, perusahaan, bahkan negara yang saling berkompetisi melainkan saling membantu satu sama laen. Mimin mengimpikan suatu saat ada sekumpulan anak2 di depan halaman rumah mimin dari berbagai ras, suku, bangsa, berwarna-warni bermain bersama2.

Cinta memiliki makna yang luas. Cinta bukan hanya untuk sejoli yang terdiri dari cowok dan cewek. Cinta itu untuk semua orang. Cinta sesama jenis itu sebenarnya gpp selama masih dalam batas kewajaran. Cinta terhadap keluarga, sahabat, orang2 yang qta hormati, orang2 yang qta kasihi, dll ada banyak skali jenis cinta. Jika ente membenci seseorang, berbuat baiklah padanya maka ente akan membuat dia menjadi budak ente, mwahahaha baik pada ente. Tidak mengapa saling memanfaatkan toh gak saling merugikan.


Saling Berbagi
Berbagi emang sedikit sulit bagi sebagian orang. Mengorbankan apa yang dimiliki memang terasa sulit. Padahal, sebenarnya qta tidak memilki apa2. Semua yang qta miliki hanyalah pemberian. Seharusnya qta sadar bahwa qta terlalu banyak mendapatkan pemberian sehingga qta juga harus ikut saling berbagi. Banyak skali hal yang bisa qta bagikan dapat berupa harta, ilmu pengetahuan, perlindungan, tenaga serta kasih sayang. Bagikanlah sesuatu kepada orang laen baik kepada orang kaya atopun miskin. Orang miskin emang sangat butuh dengan qta dan orang kaya mungkin juga membutuhkan tenaga qta. Bdw, jangan lupa donasi dan klik iklan :v Qta juga bisa saling berbagi pengetahuan dengan cara mengajarkan serta menulis. Ente bisa melakukan ini dengan menjadi admin di KnK Land. Bagi yang pengen jadi admin silahkan komen ^_-

Lakukan Hal Random
Ajaran KnKisme mengajarkan qta semua untuk berbuat random. Berbuat random membuat kehidupan menjadi lebih seru, warna-warni, dan gak ngebosenin. Berbuat baik secara random, menyayangi orang secara random, serta berbagi secara random yeeaah~! Bagaimana caranya berbuat random? Agar ente bisa menjadi manusia random kayak mimin sebaiknya ente harus mempelajari randomologi. Dalam randomologi ente bisa mempelajari cara membuat jadwal random, cara membuat kegiatan random, dll. Untuk bisa mempelajari randomologi, silahkan hubungi admin K si ahli randomologi.

Untuk memperkuat ajaran ini, kami dari KnK Company yang merupakan perusahaan fiktif melakukan berbagai macam gerakan nyata, yakni sebagai berikut:
-Membuat blog ini yakni KnK Land. Melalui KnK Land, para ahli menulis berbagai macam ajaran2 serta doktrin yang berbahaya bagi ente semua.
-Membuat grup Facebook Ranger Penguasa Dunia. Melalui grup ini, semua orang dihimpun untuk menyebarkan ajaran KnKisme serta mengamalkannya. Melalui grup ini, setiap anggota diharapkan bisa saling berbuat baik satu sama laen baik di dunia nyata maupun dunia maya.
-Membuat channel Youtube Kindness 'n Knowlodge yang direncanakan nanti bakalan aktif, Insyaallah. Melalui channel ini, semua orang dapat berkreasi dan menyebarkan suara2 KnKisme.
-Membentuk partai politik Partai Pelangi Indonesia (PPI) yang berasaskan perdamaian dan perandoman serta hanya fiktif belaka. Jangan salah paham yah. Meski ada kata "Pelangi"-nya, ini gak ada hubungannya sama LGBT. "Pelangi" disini mengartikan impian dan imajinasi.

Okeh, itulah seluk beluk dari ajaran KnKisme. Semoga dapat memberikan pencerahan dan inspirasi bagi ente2 semua. Baiklah, cukup sampe disini yah. Papay~!

Jangan lupa juga
Terus maju dan naik kelas
Ketahui macam2 akun dalam akuntansi
Ketahui fakta2 yang blum tentu ente tau

No comments:

Post a Comment