Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Wednesday, December 7, 2016

Resep Nasi Garam

Yo All! Yo! Kali ini mimin yang baek dan pintar, mimin K, bakal ngeshare resep lagi buat ente2 semua. Resep ini sangat cocok bagi orang2 miskin seperti anak kostan dan penderita ODS. Ini adalah resep makanan yang luar biasa membuat orang jadi kasian saat melihatnnya. Maaf yah, orang miskin jangan tersinggung. Astaga, mimin keliatan jahat pas ngehina orang miskin. Nah, bagi yang penasaran cara bikinnya, nih mimin kasih tau cara bikin nasi garem.







Nasi garam (biasa disebut nasi garem) adalah makanan yang sangat ekonomis. Dimana letak ekonomisnya? Padahal harga beras naik, harga garem juga naik. Entahlah, mimin gak tau kenapa tapi yang pasti makanan ini sering dimakan oleh orang2 miskin atau orang2 yang meraju dan menyiksa diri (ada loh orang yang kayak gitu). Hmm, tapi bagi ente2 yang kaya, penasaran gak sih cara bikinnya gimana? Tau onigiri? Yap, benar makanan ini sama kayak onigiri, sama2 terbuat dari nasi. Jadi, bagi yang ODS terus terpaksa makan nasi garem, anggap aja lagi makan onigiri biar gak menderita. Daripada banyak bacot, berikut alat dan bahan

Alat dan Bahan
1. Nasi
2. Garam
3. Piring
4. Sendok


NB: Jangan ditambah bahan laen. Kalo ditambah, bukan nasi garem lagi namanya.

Cara Membuat
-Taruh nasi di piring
-Taburkan garam
-Diaduk dengan sendok
-Selesai

Oke, itulah cara membuat nasi garem. Mudah bukan? Kalo gak ada garem, ente boleh pake micin atau bubuk kaldu kayak ro*co, ma*ako, dan aj* no mo*o tapi namanya bukan nasi garem lagi. Gpp juga sih, yah macam variasi rasa gitu deh. Yap, itulah postingan simpel dari mimin moga bisa bermanfaat bagi ente2 semua. Sekian, To be continued .. .. . ..

Jangan lupa juga
Belajar Bahasa Kanoka
Melihat Rascal si tupai
Pasang widget waktu sholat

No comments:

Post a Comment