Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, December 16, 2017

Admin K Tidak Jadi Hiatus

Yo semua! Kabar gembira untuk qta semua, kulit manggis kini ada ekstraknya mimin K gak jadi hiatus horraay~! Beberapa hari yang lalu, mimin mengumumkan bahwa mimin bakal hiatus sebentar. Lalu, ternyata benar, mimin hiatus cuma dalam waktu dua hari, hebat. Kalo cuma dua hari sih itu namanya bukan hiatus tapi malas posting, hehe. Kenapa mimin gak jadi hiatus? Karena gak ada satupun pengunjung setia yang bakal ngerindukan mimin kalo mimin hiatus :'( Terbukti, di pos sebelumnya gak ada yang komen sama skali. Mimin gak tau apa kekurangan dari blog ini. Apakah mimin gagal dalam membuat blog? Padahal sudah bertahun2 mimin udah buat blog ini tapi jarang banget yang komen, hiks :'( Yap, itulah sedikit bacotan mimin yang mungkin ente gak peduli sama skali.

Nah, mimin kan gak jadi hiatus. Oleh karena itu, mimin bakal mengumumkan beberapa postingan yang koming suun (mimin gak tau tulisan yang benar yang mana koming suun atau coming soon?). Postingannya yakni sebagai berikut.. Jreng jreng..
-Keunikan hotel tak terhingga
-Jangan jadi diri sendiri
-Bermain game E-Card
-Gambar vektor dan gambar bitmap
Okelah, nantikan postingan2 mimin berikutnya yah. Papay~

No comments:

Post a Comment