Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Wednesday, November 7, 2018

Free Ethereum Spinner, Aplikasi Android Pengumpul Gwei Legit Gratis

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi cermerlang . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang cetar membahana ini, KnK Land. Kali ini aing akan membagikan aplikasi yang sangat berguna bagi kalian yang senang cari duit gratisan. Aplikasi ini adalah aplikasi faucet yang dapat memberikan kalian Ethereum gratis. Apa itu Ethereum? Ethereum adalah salah satu mata duit eh mata uang digital, yah, mirip2 bitcoin lah. Tunggu apa lagi, kalian bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik link download di bawah ini .








 

Sedikit review tentang aplikasi ini. Aplikasi ini memang legit. Kalian bisa mendapatkan Ethereum gratis setiap harinya dengna cara men-spin atau memutar rulet. Kalo kalian beruntung kalian bisa mendapat banyak Gwei. Gwei adalah semacam satuan dari Ethereum. 1 milyar Gwei setara dengan 1 Eth (Ethereum) dan 1 Etherium setara dengan (untuk sekarang ini) sekitar 217.9 dollar. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengumpulkan Gwei sebanyak-banyaknya dengan hanya melihat atau menonton iklan. Oh yah, pastikan kalian udah punya akun di Coinbase karena saat withdraw atau penarikan, aplikasi ini akan mengirimkan Gwei atau Ethereumnya ke akun Coinbase kalian. Bagi kalian yang belum punya akun Coinbase silahkan klik link ini untuk mendaftar.

Okelah, sekian postingan dari aing. Semoga bermanfaat bagi qta semua. Kalo ada pertanyaan, silakan tanyakan di kolom komentar. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Baca Start Point Chapter 24 - 240 (TAMAT?)
Baca Caramelt Chapter 8 - Rencana Penyapuan, Pesta Keadilan
Ketahui alasan kenapa negatif dikali negatif sama dengan positif
Baca Start Point Chapter 3 - The Healer Knight, Akhir Turnamen
Pelajari bahasa Epfupitea
Tonton video kucing malang disiksa majikannya (yang gak kuat, gak boleh liat)

No comments:

Post a Comment