Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, July 13, 2019

Daftar Faucet Cryptocurrency Legit


Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi membahana. Tentu saja, masih di blog kesayaangan kita yang penuh dengan kebahagiaan ini, KnK Land. Kali ini, aing akan membagikan daftar faucet berbagai macam cryptocurrency. Bagi kalian yang gak tau apa itu faucet, faucet adalah layanan yang menyediakan recehan gratis di internet yang bisa kalian ambil setiap hari. Nah, langsung saja, berikut daftarnya cekidoot .









Sebelum itu, pastikan kalian sudah mempunyai address wallet atau alamat wallet cryptocurrency agar bisa withdraw atau menarik. Ada banyak situs yang menyediakan wallet cryptocurrency. Salah satu situs yang menyediakan wallet berbagai mata uang crypto adalah Indodax. Bagi kalian yang masih belum mempunyai address Bitcoin ataupun mata uang lainnya, silakan kalian gabung Indodax disini.

Oh yah, beberapa faucet di bawah ini membutuhkan akun situs tertentu yakni akun situs Express Crypto dan FaucetPay. Jadi, alangkah baiknya kalian juga harus bergabung di situs Express Crypto dan FaucetPay dulu ya.

Nah, okeh, langsung saja, berikut daftar faucetnya guys.












Nah, itulah daftar situs faucet yang bisa kalian gunakan untuk ngucet-ngucet Bitcoin, LiteCoin, maupun koing-koing lainnya. Semoga bermanfaat yah guys. Oh yah, kalian juga bisa mengunjungi halaman ini lagi kalo mau. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

1 comment:

  1. Get free bitcoin every 1 hour - https://1hour-bitcoin.com

    ReplyDelete