Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, July 2, 2020

Download Megaman Star Force Pack (SF 1-3 [NDS]) + Emulator

Halo semua ^_^ aye Admin K. Selamat datang di KnK Land. Sebelumnya, aye sudah membagikan link paketan rom Megaman Battle Network. Nah, sekarang, aye lanjut lagi dengan membagikan paketan rom Megaman Star Force yang tentu saja gak kalah seru dibandingkan Megaman Battle Network.



Gim ini bisa dibilang seri lanjutan dari Megaman Battle Network yang timeline jalan ceritanya adalah sekitar 200 tahun setelah cerita seri Megaman Battle Network. Gameplay-nya pun bisa dibilang sama seperti Megaman Battle Network, jalan-jalan melanjutkan cerita, bertarung dengan virus, atau EM being yang lain. Dalam hal ini, EM being bisa dibilang navi versi Megaman Star Force. Selain itu, yang berbeda dalam gim ini adalah battle mechanic-nya. Mirip dengan Megaman battle network, pada gim ini, kita juga bertarung menggunakan chip. Hanya saja, masih ada banyak perbedaan, misalnya kalau di Megaman Battle Network, kita dapat bertarung dan bergerak bebas dalam grid kotak berukuruan 3×3. Sedangkan, pada Megaman Star Force ini, kita hanya bisa bergerak kiri dan kanan (sambil menghadap ke depan) pada "grid" berukuran 1×3. Meski begitu, gim ini masih tetap seru dimainkan seperti Megaman Battle Network karena kita dapat mengoleksi berbagai macam chip sehingga alur permainan menjadi seru dan tidak membosankan.

Bagi kalian yang sudah pernah memainkan seri Megaman Battle Network, alangkah baiknya kalian juga memainkan gim ini. Pokoknya gim ini gak kalah seru beut dibandingkan Megaman Battle Network. Jangan lupa juga ajak teman-teman kalian untuk ikut bermain.

Isi dari paketannya adalah sebagai berikut.

File ROM:
  • Megaman Star Force: Dragon
  • Megaman Star Force: Leo
  • Megaman Star Force: Pegasus
  • Megaman Star Force 2: Zerxer x Ninja
  • Megaman Star Force 2: Zerker x Saurian
  • Megaman Star Force 3: Black Ace
  • Megaman Star Force 3: Red Joker
Emulator: Desmume (Emulator NDS) 

Ukuran file: 112 MB


Link download:
Download

Setelah mengklik link di atas, kalian akan dialihkan ke situs adf.ly. Silahan tunggu sekitar 5 detik terus klik "Skip Ad" untuk menuju ke halaman download di Google Drive . Oh yah, kalo link-nya rusak, mohon lapor di komeng ya .

Setelah didownload, silahkan extract lalu mainkan. Aye sarankan setting kontrol di emulatornya sesuai dengan cara bermain ente-ente semua. Bagi kalian yang mau maen di Android, silakan download emulator yang memadai di plestor, eh, Play Store lalu mainkan ROM-nya. Kan, banyak tuh emulator yang bagus-bagus di Android.

Baiklah, sekian postingan dari aye. Semoga kalian enjoy dengan gimnya ya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Babai~ \(0_0)/




Jangan lupa juga download Special Force 2

No comments:

Post a Comment