Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, October 22, 2017

bedanya Syirik jaman now ama jaman old

Halo semua! ane S kali ini S bakalan, hmm apa ya? mau membahas soal Syirik apa sih itu syirik? jadi syirik itu adalah itikad ataupun perbuatan yang menyamakan sesuatu selain Allah dan disandarkan pada Allah dalam hal rububiyyah dan uluhiyyah disini kita gak akan membahas soal jenis-jenis syirik melainkan perbedaan syrik jaman old sama syirik jaman now. Apa bedanya? Ini dia bedannya.


1.Syirik soal jodoh
  • Jaman now
     Ini syirik apaan sih gak masuk akal sekali manusia jaman old memang aneh, emang udah pernah ada yak kejaidan orang duduk atau berdiri didepan pintu gak bakalan dapat jodoh ada ada aja nih orang jaman old.
  • Jaman old
     Gimana kalau manusia jaman now? syirik soal jodoh :v wes jodoh udah ada yang ngatur nggak usah percaya sama aplikasi atau situs situs gaje, kalau ente jomblo, jomblo aja gak usah nyari hiburan.
Mantep banget kan? buat ngehibur para jomblo
2. Syirik soal cobaan 
  • Jaman old
         Pasti kalian pernah denger kata emak emak kalau ada suara cicak berbunyi jangan keluar atau apalah nanti akan kena apes atau sial. wesh emang cicak tahu apa? kalau ane tangkep terus ane siksa dan ane bunuh wah masak si cicak gak bisa tau kalau dia bakalan apes, bagaimana bisa tau soal kita.

  • Jaman now 
       Gimana kalau syirik jaman now, wah wah pasti ente pernah disuruh nge like, nge share hal gaje disosmed lalu kalau ente engak ngelakuin hal tersebut akan terjadi sesuatu sama ente. 

3. Masuk surga

  • Jaman Old
Ane gak tau soal syirik yang satu ini pada jaman old, tapi yang pastinya ada syirik jaman now yang ngakak.

  • Jaman now
Wah kalau yang jaman now pastinya dong ente disuruh laike atau komen postingan jika ingin masuk surga.
http://www.imgrum.org/user/komikanu/2198948711/1322154619602097187_2198948711
Tapi ternyata semakin banyk kita komen dan like semakin banyak juga keuntungan mereka. 

Semoga postingan yang sdikit gaje ini bisa mnghibur ente ente semua.

Jangan lupa baca juga

No comments:

Post a Comment