Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Monday, August 14, 2017

Cara Membuka Pembungkus Snack Dengan Baik Biar Enak Dimakan (Judulnya Panjang Bingits Ya)

Inovasi baru, kripik kentang warna biru. Spesialnya dimana coba
Yo Semua! Kali ini mimin bakal kasih tau cara buka bungkusan snack biar ente-ente semua nyaman memakannya. Snack adalah makanan yang sangat disukai oleh masyarakat modern. Selain enak, snack juga mudah banget ditemukan. Oh yah, bicara soal cemilan, mimin rekomendasiin makan buah aja jangan makan snack. Soalnya snack itu kaya dengan karbohidrat yang baik untuk tubuh kita, sedangkan buah cuma banyak dengan vitamin, mineral, sama serat yang gak guna buat ente yang bego. Snack ini lebih enak dimakan sendiri soalnya kalo dimakan bareng teman-teman bakalan cepat habis. Tapi kalo ente tetap mau makan bareng teman-teman ente ya terserah ente mana yang lebih masuk akal buat ente. Apakah ini ada hubungannya dengan elit global? Ah, lama; langsung aja.



Sembari main game, alangkah enaknya makan snack. Suatu hari ente sedang bermain game pokemon yah misalnya. Ente pun lapar tapi ente gak bisa masak. Walhasil, snack adalah pilihan ente. Ente pun pergi ke supermarket untuk membeli snack. Saat ente sedang melakukan pembayaran di depan kasir, ente pun membayar dengan uang pas jadinya gak ada kembalian deh. Ente pun pulang dengan membawa snack dalam kresek. Sesampai di rumah ente akan melakukan...
A. Membuka bungkusannya
B. Menyimpannya dalam kulkas
C. Makan bungkusannya, buang isinya
D. Memesan sebuah sofa

90% orang pasti akan menjawab A. Sisanya mungkin mau pesan sofa. Lalu ente pun mencari di google cara membuka bungkusan snack yang benar. Ente menemukan postingan ini dan ternyata ceritanya sama kayak yang ente alamin. Apakah ini kebetulan? Apakah ini ada hubungannya dengan elit global?

Pertama-tama mimin mau beli snack dulu. Soalnya kalo cari gambar di google, mimin bakal dianggap plagiat kayak si Afi. Kasian juga ya cewek itu dibuli habis-habisan. Ya, gpp deh. Mimin pergi beli dulu ya papay

~~~~~Beberapa saat kemudian~~~~~

Yossh, setelah mimin beli dan mimin buka sambil foto. Skrang mimin kasih tau caranya buat ente-ente sekalian.

Pertama-tama pegang dulu snacknya
 

Percayalah yang di gambar itu tangan mimin yang mulus. Yang dimaksud pegang snacknya yah pegang bungkusnya lah.

Nex, yap tentu saja dibuka lah. Caranya adalah menarik kedua bagian ini.



Tariklah dengan kuat. Kalo gak bisa, coba di bagian bawahnya. Kalo gak bisa juga mungkin ente terlalu lemah; cobalah minta bantuan mama, papa, atau kakak. Oh yah, paman juga bisa. Kalo gak punya keluarga, pake gunting aja gan, masalah clear.

Setelah berusaha sekuat mungkin, bahkan dengan menggunakan sedikit magic, akhirnya terbuka...


Wallaaa!! Akhirnya terbuka!! Cihuy, langsung santap. Eits tunggu dulu. Jangan disantap dulu! Masih ada bagian pentingnya. Apa bagian pentingnya? Berdoa sebelum makan? Cuci tangan sebelum makan? Belum jam makan siang udah makan snack? Semuanya hampir benar. Tapi ingat! Ini adalah snack; ada cara tersendiri dalam menikmati snack yang bungkusnya modelnya kayak gini.

Trik ini hanya bisa dilakukan oleh profesional. Orang amatir bisa juga melakukannya tapi langsung jadi profesional setelah melakukannya.
Tekan bagian bawah snack seperti ini. Gunakanlah dua tangan soalnya yang difoto itu ajaran sesat. Masa pake satu tangan? Kekurangan orang buat ngefoto ya? Malu-malu mau nyuruh orang foto ya? Ehem. Yang pasti tekan sampai snacknya terangkat di atas.

Beberapa saat kemudian (Setelah snacknya terangkat ke atas, bukan tumpah ya gan, cukup terangkat)
Nah, setelah menekan bagian bawahnya, snack bisa dibuat ngaceng (maaf kata kasar jangan dihiraukan) berdiri kayak gini. Sebenarnya bentuknya harus kayak mangkuk gitu deh kalo dibikin sempurna. Sayangnya karena kekurangan stok snack, mimin hanya bisa memfoto satu-satunya snack di atas talenan yang baru aja mimin dapatkan dari lomba matematika, hehe. Untung aja mimin pinter.

Nah, waktunya menikmati snack sambil nonton anime yah ente-ente semua..!!

Yapz, dengan postingan ini mimin harap ente-ente semua gak tercemar dengan ajaran sesat membuka senek dengan cara dirobek dibagian yang bergerigi. Tapi gak papa sih itu semua terserah dari anda  mana yang lebih masuk akal buat anda. Udah deh postingan mimin kali ini. Papay semua

Jangan lupa juga
Pelajari angka dalam bahasa kanoka
Pelajari tentang matriks
Ketahui berbagai macam warna secara random

No comments:

Post a Comment