Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, November 22, 2018

Download Film The Lord of the Rings - The Fellowship of the Ring

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi pinter . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengn kebahagiaan ini, KnK Land. Kali ini, aing akan melakukan kejahatan. Suatu kejahatan yang udah sering dilakukan oleh banyak orang dan mestinya tidak dilakukan oleh aing yang pake adsense di blog ini. Yap, kali ini aing ngebajak film dan ini film pertama yang aing bajak dan reupload, super sekali. Film yang aing bajak adalah salah satu dari seri The Lord of the Rings yang terkenal itu. Ya, kalian pasti udah tau bahkan pernah nonton film ini, kan? Nah, di postingan ini, aing akan membagikan link download film The Lord. Berikut linknya geys  .



Okey, selamat mendownload dan menonton. Semoga film ini bisa memberikan kalian semua inspirasi. Semoga dengan men-share link download film ini, pendapatan aing makin bertambah .

Oh yah, setelah kalian mengklik link tersebut, kalian akan tertuju ke halaman adf.ly. Di halaman tersebut, tunggu sekitar 5 detik trus klik "skip ad". Setelah mengklik "skip ad", kalian akan teralihkan ke halaman Google Drive. Nah, disitulah tempat kalian bisa donlot file filmnya.

Baiklah. Sekian postingan dari aing. Mohon jangan lapor pembajakan ini karena aing melakukan ini secara random. Kalo link-nya rusak, silakan lapor. Kalo ada yang protes gak ada subtitlenya, yah silakan belajar bahasa Inggris atau cari aja subtitlenya di internet yang dijual terpisah. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa jua
Ketahui apa itu teknik sipil
Apa sajakah warna primer? Ketahui warna primer yang sesungguhnya! (hijau termasuk lho)
Jangan menilai orang dari hatinya

No comments:

Post a Comment