Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Thursday, October 27, 2016

Fakta-Fakta Yang Belum Tentu Ente Tau Part 8

Yo All! Yo! Yap, disini mimin K kembali lagi membagikan fakta2 yang mungkin menarik untuk ente2 semua. Dimana lagi kalo bukan di KNK Blog, blog yang udah mulai tenar, dengan ratusan pengunjung setiap harinya, hehe. Bagi yang pengen baca part sebelumnya, silahkan klik disini, sini atau disini deh. Daripada banyak bacot gak jelas, yuk langsung simak fakta-fakta yang belum tentu ente tau berikut ini.

1. Fakta yang pertama ialah tentang pinguin. Pinguin adalah salah satu hewan tersetia sama pasangannya. Selama hidupnya pinguin hanya memiliki satu pasangan saja, co cweet. Yap, pinguin adalah salah satu hewan yang menganut kepercayaan monogami. Tapi gak semua pingiun lho! Ada beberapa spesies pinguin yang nggak monogami, contohnya pinguin kaisar yang gonta ganti pasangan tiap musim.

2. Mengenakan Skinny Jeans (celana jeans ketat) dapat mengakibatkan kerusakan syaraf. Kalo ente orangnya suka fashion sih, yah gapapa, siap2 aja kesemutan.

3. Coba ente perhatiin deh. Kalo ente ngedengerin musik saat senang, ente bakal lebih menikmati alunan musiknya tapi kalo saat sedih ente lebih sering merhatiin liriknya.True banget kan? Kenapa bisa gitu ya? Entahlah, mimin gak tau.



4. Di Australia ada yang namanya Danau Hillier. Uniknya, danau ini warnanya pink bukan kuning karena patrick warnanya pink. Danau ini terletak di Middle Island, kalo gak tau letaknya cari aja di google. Kenapa danaunya bisa pink? Entahlah, ini masih menjadi sebuah misteri~~

5. Albert Einstein sama Charlie Chaplin emang berteman baik. Charile pernah berkata kepada Einstein, "Orang-orang bertepuk tangan untuk saya karena mereka memahami saya, dan mereka bertepuk tangan kepada anda karena tak seorangpun memahami anda". Kampret banget kan kata2nya? Yah, tentu saja ngomongnya pake bahasa mereka bukan bahasa indonesia. Next, lanjut ke next fakta.

6. Hari tanpa tembakau sedunia jatuh pada tanggal 31 Mei. Pada hari ini masyarakat seluruh dunia diseru buat gak ngerokok meski masih ada juga yang sempet ngerokok karena gak tau atau cuek dengan hari ini.

7. Grup band asal Ukraina, Brunettes Shoot Blondes, menggunakan 14 gadget dalam video klip lagu mereka yang berjudul "Knock Knock". Kalo gak percaya silahkan buka disini. Keren kan?

Nah, itulah 7 fakta yang mungkin belum ente tau dari KNK Blog. Tunggu postingan mimin berikutnya yah. Tetap di KNK Blog. Kalo begitu, to be continued .. .. . . ...

No comments:

Post a Comment