Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, January 27, 2019

Cara Menyesuaikan Pengaturan Grafik PUBG Mobile di iOS dan Android untuk Performa Lebih Baik

PUBG Mobile mengalamai lag di perangkat iOS atau Android Anda? Jangan panik, karena kami akan menunjukkan cara menyesuaikan pengaturan grafis dan membuat segalanya menjadi lebih baik.

Turunkan Pengaturan Grafik pada PUBG Mobile dan Dapatkan Kembali Frame Yang Hilang Saat dalam Permainan - Inilah Cara Anda Melakukannya

PUBG Mobile akhirnya tersedia untuk diunduh dan ini adalah port permainan yang luar biasa yang tersedia di platform lain. Pada dasarnya, jika Anda datang dari platform lain, Anda akan merasa seperti di rumah. Namun pada PC, pengguna akan tahu bagaimana menuntut permainan bisa di departemen grafis. Untungnya, kami memiliki beberapa sakelar sakelar untuk mengatur semuanya agar semuanya berjalan dengan baik dan cepat selama pertempuran Anda. Sakelar sakelar yang sama juga tersedia di perangkat seluler sehingga Anda dapat mengatasi masalah yang terkait dengan bingkai atau kinerja yang terjatuh. Faktanya, jika Anda menjalankan game untuk pertama kalinya, Anda akan disambut dengan ini:
Berdasarkan pada kemampuan perangkat seluler Anda, PUBG Mobile akan memilih pengaturan grafik terbaik yang dapat dicapai. Tentu saja, itu bisa menjadi hit atau miss dalam kasus-kasus tertentu. Jadi dalam hal ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menurunkan pengaturan grafis secara manual di dalam game. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk tweaking.

Tutorial

Sebelum Anda dapat mengakses pengaturan grafis di PUBG Mobile, Anda harus terlebih dahulu masuk ke dalam gim. Silakan gunakan akun tamu atau profil Facebook Anda.

1. Pada layar tempat Anda mengkustomisasi karakter Anda dan melakukan hampir semua hal sebelum dicocokkan, ketuk ikon Pengaturan di sudut kanan atas. Ikon ini sangat kecil sehingga Anda mungkin harus berjuang sendiri untuk menemukannya.
2. Sekarang pilih Grafik.

3. Di bawah Frame Rate, pilih Medium atau Low. Dan di bawah Grafik pilih Halus atau Seimbang. Di bawah Style, pilih No Style.
4. Simpan pengaturan Anda dan nyalakan ulang game.

Semuanya harus bekerja dengan baik dan jauh lebih baik daripada sebelumnya jika Anda mengalami masalah. Jika Anda masih mengalami penurunan frame, maka Anda mungkin ingin menurunkan pengaturan lebih banyak lagi.

PUBG Mobile benar-benar gratis untuk diunduh dan dimainkan. Tekan tautan di bawah untuk mengunduh game.

Download PUBG Mobile for iOS [App Store link]
Download PUBG Mobile for Android [Google Play link]

No comments:

Post a Comment