Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, January 18, 2019

Update PUBGM 0.10.5

Oke kembali lagi bersama kami admin yang sukak game onlen, apa sih yang bakalan hadir di seoson 5 nanti? oke untuk itu mari kita jelajahi apa saja yg akan hadir nantinya.

1.Logo baru Royal pass season 5
Setiap season pasti memiliki royal pass yg berbeda-beda tapi tetap satu, hmm logonya pasti juga beda.  seperti apa logonya?, ini diaaaaaaa...

Keren gak? menurut ane sih keren banget lebih keren dari logo logo sebelumnya

2. Hadiah Royal Pass 
Skin kendaraan bro mantep gak nih skin? wah mantul bangetlah hmm warna gelapnya sangat cocok main di map erangle. Dan yang paling mantul kalau kamh main di erangle terus dapet mode malam... Mantul sekaaaaliii cukup mantul, mantul lagi.


Skin backpack,  itu  sih baru skin lvl 1 ntah gimana tampilan lvl 3 yang pasti mantap pisan eeuuy. Jadi semangat buat kesekolah buat perang...


Pakaian baru nih keren and mantul liat aja deh, kayak ada mode kelelawar gitu kan mantul bisa terlihat kek Batman. Cocok buat mode malam di erangle.


Ada juga cuk, ayo tebak ini senjata apa? hmm senjata apa yaaa!! keren sekali sangat keren ini salah satu SMG teebaik dgn peluru terbanyak looh tau gak ini yg namabya tomshon tapi sayangnya gak bisa di col colin scope hadeh. Tancent gaming autis.

Kali ini gak terlalu penting amat sih tapi klo buat kamu yang pengen bingkainya keren cobain deh kamu akan mendapatkan avatar yang keren dengan membeli royal pass keren gak tuh?. Gak biasa aja, hmm bacit toxic kamu. 



Skinn rambut cuk, rambutnya di buat model tanduk gitu kan keren. Jadi gak sabar nungguib update yang lumayan besar ini wkwkwk.

Dan yang terakhir yang paling fenomenal sejagad raya sampai ke pluto ada mode baru bro dan ini dia mapnya..


Salah satu yang paling fenomenal yaitu zombie survival map. Nantinya kamu bakalan merasakan sensasi menyeramkan yang tiada tara, hmm biasa aja deh. Tapi kali ini serasa bermakn residen evil mantul gak? mantul lah pokok eee keren mantul deh....
  1. Btw bocoran ini saya dapat di YouTube klo kalean pen boros data pakek wifi lah. silahkan klick aja kalo mau.

No comments:

Post a Comment