Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, January 27, 2019

Saham Tencent Naik Setelah Persetujuan Game Baru - Berharap untuk PlayerUnknown's Battlegrounds

Pada hari Jumat, Tencent (HKG:0700) melihat kenaikan 4,12% dalam harga saham, tampaknya terkait langsung dengan persetujuan regulator Tiongkok atas dua game mobile perusahaan. Tencent juga menderita karena undang-undang di Tiongkok yang membatasi jam di mana orang di bawah usia 18 tahun dapat bermain video game per hari.
Pasar game untuk China, pada saat ini, merupakan pasar yang terkenal sulit karena regulator menolak untuk menyetujui game apa pun sejak Maret tahun lalu, serta undang-undang waktu permainan yang disebutkan sebelumnya diberlakukan pada bulan Juni. Pada puncaknya, Tencent memiliki harga saham HK $ 474,60 pada penutupan 23 Januari 2018, sebelum jatuh ke HK $ 252,20 pada 30 Oktober 2018. Sejak itu, perusahaan telah melihat saham berfluktuasi, tetapi bergerak ke atas seiring waktu.

Persetujuan Game untuk Tencent

Kenaikan ini sebenarnya terjadi setelah menakut-nakuti Tencent baru-baru ini. Regulator mulai menyetujui judul baru untuk pasar pada awal bulan. Tiga daftar pertama tidak ada judul yang dikembangkan atau diterbitkan oleh Tencent, menakuti investor. Dapat dimaklumi demikian, karena bahkan selama pembatasan ketat, divisi permainan mobile menunjukkan peningkatan 7% YoY selama mereka hasil Q3 terbaru.

Dapat dimengerti bahwa ini merupakan dorongan bagi perusahaan dan investor, kegembiraannya mungkin terlalu dini. Dua judul yang telah disetujui adalah game edukatif, masing-masing diberi nama Wood Joints dan Folding Fan. Ini tidak mungkin menjadi judul yang Tencent akan menghasilkan uang, membatasi efek yang sebenarnya dimiliki judul-judul ini. Terkait 2019 Akan Melihat Penurunan Pendapatan Video Game untuk Pertama Kalinya Sejak 1995 Memprediksi Analis Top
Kedua gelar itu juga diumumkan sesaat sebelum moratorium menyetujui permainan baru dalam upaya meningkatkan citra perusahaan, karena pemerintah, khususnya Xe Jinping, yang berfokus pada efek buruk yang diakui dari permainan konstan permainan ponsel, dengan perhatian utama menjadi Myopia (rabun jauh).

PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile - Judul Utama yang Mereka Butuhkan

Pikiran sebenarnya untuk Tencent adalah ketika Playground Battlegrounds (PUBG) Mobile akhirnya akan disetujui. Tencent saat ini merilis PUBG Mobile di Cina, tetapi sampai sepenuhnya disetujui oleh regulator, tidak ada opsi untuk monetisasi dalam game. Mempertimbangkan popularitas yang luar biasa dari gelar di Cina, itu adalah permainan yang benar-benar dapat mendorong pendapatan bagi perusahaan dan yang sangat diharapkan oleh para investor.
Investor, tidak diragukan lagi, melihat hal positif yang sangat besar dalam persetujuan dan pelepasan hak baru. Tidak diragukan mereka benar-benar berharap untuk ukuran blockbuster PUBG Mobile menjadi yang berikutnya dalam daftar. Begitu hari itu tiba, divisi mobile perusahaan akan benar-benar melihat peningkatan pendapatan, kemungkinan jauh dan di atas peningkatan yang terlihat dalam hasil triwulanan baru-baru ini. Sampai tanggal itu, pendapatan mungkin tumbuh, tetapi mereka akan lamban dan di bawah potensi.

No comments:

Post a Comment