Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, March 25, 2019

"Pyt" Teknik Orang Denmark Mengatasi Stress

Pertama-tama salam kenal, saya adalah penulis baru disini, Abdul Hawil Abas, itu sudah nama asli. saya akan menulis sekurang-kurangnya 1 artikel perminggu dan mungkin sebagian besar tentang sains namun tidak menutup kemungkinan untuk artikel tentang apa saja, yang pasti bermanfaat. sekian.

"Pyt" ini hanya sekedar untuk diketahui saja bagaimana interjeksi orang denmark... susah untuk ditiru karena satu, bahasa kita berbeda. Dan kedua, kita punya interjeksi sendiri. Mungkin lebih bermanfaat pada bagaimana menggunakan interjeksi sebagai tombol sabar dan tetap berjuang?


Denmark adalah salah satu negara dengan tingkat kebahagiaan warganya yang cukup tinggi di dunia, dan mereka juga memiliki beberapa teknik yang digunakan untuk menjadi bahagia. Anda mungkin pernah mendengar soal "hygge", yang telah menjadi subjek dari beberapa buku dan artikel. Sering disalahartikan menjadi "nyaman", sebenarnya "hygge" adalah teknik untuk menciptakan intimacy.

Tapi, kali ini kita akan membahas tentang "Pyt" yang terdengar seperti "Pid". "Pyt" baru-baru ini terpilih menjadi kata paling populer berdasarkan survey oleh orang-orang denmark. Mengalahkan "dvælee" (berlama-lama, untuk berlama-lama) dan "krænkelsesparat" (siap untuk menerima singgungan/sindiran/serangan).

Kata "Pyt" tidak memiliki arti kata yang pasti. "Pyt" lebih ke konsep kultural tentang membudidayakan pemikiran sehat untuk berurusan dengan yang namanya stress.

Jalan Untuk Tetap Berjuang

"Pyt" biasanya digambarkan sebagai interjeksi yaitu reaksi terhadap rintangan sehari-hari, frustasi atau sebuah kesalahan. "Pyt" bisa diartikan sebagai "Jangan khawatir","segala sesuatu bisa terjadi" atau "oh, baiklah".

Anda mungkin dengan tidak sengaja menjatuhkan gelas dan pecah, anda pun mengangkat bahu, menghela nafas dan mengatakan "Pyt". Anda mungkin kembali ke kamar dan melihat seluruh buku-buku dia atas meja sudah di acak-acak oleh adik kecil anda, dengan kemarahan anda mengatakan "Pyt". Beginilah konsep "Pyt"

Pada dasarnya, "Pyt" tentang menerima dan menata ulang. Biasanya digunakan sebagai pengingat untuk sabar dan fokus kembali dari pada overreact dengan apa yang sudah terjadi. Dari pada menyalahkan sesuatu, lebih baik biarkan saja dan move on.

"Pyt" dapat mengurangi stres karena "Pyt" adalah upaya tulus untuk mendorong diri sendiri dan orang lain untuk tidak terjebak oleh frustrasi kecil setiap hari. Seorang pemimpin bisnis Denmark telah menyarankan bahwa mengetahui kapan mengatakan "pyt" di tempat kerja dapat menghasilkan lebih banyak kepuasan kerja.

Melawan Kecenderungan Untuk Menyalahkan

Ada banyak sekali penelitian psikologi yang mencari tahu bagaimana kita menerjemahkan dan bereaksi kepada tindakan orang lain.

Penelitian menunjukan bahwa kita lebih senang dan hidup lebih lama ketika kita memiliki sedikit rintangan harian. Dan dalam beberapa kasus, apa yang dimaksud dengan rintangan berhubungan dengan bagaimana kita menerjemahkan apa yang sedang terjadi disekitar kita.

"Pyt" bisa menolong orang menghindari rasa untuk menyalahkan orang lain.

Contohnya seorang rakyat Denmark mungkin sudah terlambat masuk kelas atau masuk kantor dan mobil truk di depannya jalanya sangat lambat dan jalur lawan arah tidak memungkinkan untuk menyalip. Penelitian menunkjukkan bahwa kita akan semakin marah ketika kita membahas kelakuan seseorang dengan menyatakan kekurangan, ketidakmampuan, kesalahan atau karakter yang tidak baik orang lain.

Dengan mengatakan "Pyt" orang denmark berpikir bahwa tidak bernilai untuk membiarkan kelakuan seseorang yang tidak bisa anda rubah mengganggu diri anda sendiri. Seperti "Air di punggung bebek". "Pyt" orang Denmark juga bisa menggunakan alasan lain, seperti berpikiran positif, mungkin pengemudi di depan sedang sakit, kurang sehat atau mungkin anda memang lebih baik terlambat masuk.

Tetapi tentu saja orang Denmark tidak akan mengatakan "pyt" sebagai tanggapan atas kesalahan serius. Dan kata itu tidak boleh digunakan ketika mereka harus bertanggung jawab. Juga tidak boleh digunakan sebagai alasan untuk tidak bertindak.

Orang Denmark yang mengajarkan psikologi positif juga telah menulis tentang bagaimana menerapkan pyt ke terlalu banyak ke dalam aspek kehidupan juga tidak baik, terutama jika itu menyangkut kebutuhan atau sesuatu yang berharga.

Denmark Royal Guards

Merasakan "Pyt"

Merelakan sesuatu dan sabar bisa juga dibantu dengan melakukan suatu aktivitas seperti jalan-jalan di alam bebas, olahraga, meditasi, menulis jurnal atau melakukan sesuatu yang kreatif

Atau anda juga bisa merelakan semuanya kepada "Pyt". Guru-guru di denmark mengajarkan "Pyt" ke murid-murid mereka untuk dibiasakan dalam merelakan sesuatu. Mereka mengatakan bahwa "Pyt" bisa membantu murid melewati permasalahan-permasalahan kecil seperti kehilangan pulpen, 

Ini adalah keterampilan yang penting untuk dipelajari. Penelitian menunjukkan bahwa perfeksionisme berhubunagn dengan kekhawatiran dan depresi. Sementara itu, kasih sayang dan dukungan sosial dapat membantu mencegah perfeksionisme yang mengarah ke hasil negatif.

Dalam beberapa tahun terakhir, "Pyt" telah bertambah populer di kalangan orang dewasa Denmark. 

Copenhagen, Denmark.

2 comments: