Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Wednesday, April 10, 2019

Download Pokemon Mystery Dungeon Pack

Pokemon Dungeon
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi pintar . Tentu saja, masih di blog kesayangan kita yang penuh dengan ketenangan dan cinta ini, KnK Land. Kali ini aing akan membagikan lagi paketan ROM Pokemon setelah sebelumnya pernah membagikan paketan ROM Pokemon gen 1, 2, 3, bahkan paketan romhack. Nah, ROM game yang aing bagikan kali ini adalah ROM Pokemon Mystery Dungeon. Seperti apa game-nya? Langsung aja qta cekidoot.




Game Pokemon Mystery Dungeon adalah game yang berbeda dengan game Pokemon biasa atau core series. Dalam game ini, kita tidak akan bermain sebagai trainer pokemon, melainkan sebagai pokemon itu sendiri. Dalam game ini, sistem battlenya juga berbeda. Memang masih turn-based, namun disini, kita juga bisa berjalan-jalan selagi battle di dalam dungeon. Dalam game Pokemon Mystery Dungeon, kita harus mengeksplorasi Mystery Dungeon yang berupa labirin yang berubah-ubah bentuknya setiap kali kita mengunjunginya. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan, dimulai dari mengikuti jalan cerita, mencari item, merekrut pokemon liar, hingga menyelesaikan quest. Pokoknya game-game ini gak kalah seru sama Pokemon yang core series.

Dalam paket yang aing sediakan terdiri dari:
1. Pokemon Mystery Dungeon - Red Rescue Team (GBA)
2. Pokemon Mystery Dungeon - Blue Rescue Team (NDS)
3. Pokemon Mystery Dungeon - Explorers of Time (NDS)
4. Pokemon Mystery Dungeon - Explorers of Darkness (NDS)
5. Pokemon Mystery Dungeon - Explorers of Sky (NDS)
6. Pokemon Mystery Dungeon - Gates to Infinity (3DS)
7. Pokemon Super Mystery Dungeon (3DS)
8. VisualBoyAdvance (Emulator GBA untuk PC)
9. Desmume (Emulator NDS untuk PC)

Oh yah, untuk paketnya saya bagi menjadi 3 jenis paket, paket komplit, no 3DS, dan 3DS only. Kalau mau donlot semua tinggal donlot paket komplit tapi kalau mau donlot yang ROM 3DS aja silakan pilih 3DS only. Adapun kalau gak mau donlot yang 3DS, bisa pilih paket no 3DS.

Paket Komplit:
Isinya semua ROM Pokemon Mystery Dungeon, mulai dari Red/Blue Rescue Team hingga Super Mystery Dungeon. Kalau udah download ini, udah lengkap isinya, jadi gak perlu download berulang-ulang.
Link: http://covelign.com/Nae
Size: 1 GB


Paket No 3DS:
Isinya sama seperti paket komplit tapi gaada ROM yang 3DS (Infinite Gates dan Super Mystery Dungeon) untuk kalian yang gak punya cukup kuota, media penyimpanan atau belum punya hardware yang support 3DS.
Link: http://covelign.com/2oi1
Size: 107 MB

Paket 3DS Only:
Isinya adalah Pokemon Mystery Dungeon Infinity Gates dan Super Mystery Dugneon saja untuk kalian yang hanya suka main 3DS saja atau sebelumnya sudah mendownload yang no 3DS dan ingin menambah koleksi
Link: http://onisedeo.com/6t6
Size: 1 GB

Setelah mengklik link di atas, kalian akan dialihkan ke situs adf.ly. Silahan tunggu sekitar 5 detik terus klik "Skip Ad" untuk menuju ke halaman download di Google Drive . Oh yah, kalo link-nya rusak, mohon lapor di komeng ya .

Oke, sekian postingan dari aing. Selamat menikmati semua game Pokemon Mystery Dungeon ini. Untuk selanjutnya, mungkin aing akan membagikan paketan generasi 4 atau mungkin paketan romhack lagi, kita liat saja yah. Sampa jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Liat video kucing lucu kasian disiksa pemiliknya
Dapatkan bitcoin gratis di Freebitco.in
Baca Caramelt Chapter 10 (Hal yang Baru Muncul)
Ketahui tentang Ateis, Agnostik dan Deisme
Ketahui update pubgm 0.10.5
Baca Cerita Abal, "Azab Lintah Daratan"

No comments:

Post a Comment