Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, October 13, 2017

Anjing Hitam Berbintik Dua Berwarna Putih di Keningnya

Mana saya tau saya kan pencurry
Yo All! Yak, ketemu lagi sama mimin K yang baik hati lagi penuh kasih, mimin K. Tentu saja masih di blog kesayangan kita, KnK Land. Nah, diantara banyak skali yang bisa kita bahas di dunia yang luas tanpa batas ini, mimin bakal ngebahas tentang Yoga anjing. Dalam Islam, najis dianggap sebagai hewan anjing. Eh kebalik, anjing dianggap sebagai hewan yang najis. Meski najis, bukan berarti anjing boleh kita bunuh seenaknya. Daripada banyak bacot di paragraf 1, mending pindah deh ke paragraf 2 biar paragraf 1 gak tambah panjang, cekidot..











Anjing adalah hewan yang najis. Dalam Islam memelihara anjing hanya sekedar untuk memelihara, buat lucu2an, cuma buat main2, atau buat hiasan rumah itu dilarang. Lalu, apa maksud dari "Anjing Hitam Berbintik Dua Berwarna Putih di Keningnya"? Daripada ngebahas judul mending kita bicara hal lain saja.

Wahai para viewers blog jaman now, sebenarnya memelihara anjing itu boleh2 saja asalkan bertujuan untuk berburu atau buat jaga rumah sama ladang. Anjing gak boleh dimasukin ke dalam rumah kecuali darurat seperti cuaca buruk misalnya atau anjing pada sakit dan butuh perawatan dalam rumah misalnya.

Membunuh anjing? Jangan! Emang bener kita gak boleh miara anjing. Namun, perlu diingat, anjing adalah makhluk ciptaan Tuhan juga. Janganlah kita membunuh anjing kecuali kalo anjingnya emang galak, suka nyerang, bahkan berbahaya. Dalam membunuh pun harus ada adab2nya yakni gak boleh pake nyiksa.

Kenapa mimin gak nyediain hadits di postingan ini? Karena yah jaman skarang ada yang namanya google; ente bisa cari banyak hadits tentang anjing di google.

Oh yah, bicara soal anjing, ada juga anjing yang diyakini bakal menjadi penghuni surga yakni anjing ashabul kahfi. Bicara soal anjing lagi, kaum khawarij disebut2 sebagai anjing-anjing neraka (killabunnar). Bicara soal anjing lagi, ada seorang wanita pelacur yang masuk surga karena memberi minum anjing yang kehausan. Sebenarnya anjing adalah hewan yang spesial dalam Islam. Terdapat juga hadits yang menjelaskan adab berburu dengan anjing.

Yap, itulah sekilas info tentang Yoga anjing. Selain kucing, anjing emang sangat dekat dengan manusia sejak jaman old. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi mimin dan bagi ente2 semua. Jangan lupa juga memberi kasih sayang pada hewan2 yang mengalami kesulitan, seperti kelaparan ataupun terluka misalnya yah. Seperti kisah si wanita pelacur, sebanyak apapun dosa yang kita miliki, selama kita memiliki kasih sayang dan akidah tauhid yang benar, insyaallah bakal masuk surga.

Tunggu dulu, apa itu anjing hitam berbintik dua berwarna putih di keningnya? Apa maksud mimin sebenarnya dari judulnya ini? Ketahuilah wahai viewers blog ini yang setia, anjing seperti itu adalah setan dari kalangan anjing.

Okeh, harap koreksi kalo ada yang salah yah. Sekian papay~

Jangan lupa juga
Beri semangat mimin biar gak hiatus lagi
Ketahui konfigurasi elektron cara sub kulit
Baca fakta yang mungkin belum ente tau

No comments:

Post a Comment