Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Thursday, March 22, 2018

Kisah Inspiratif Seorang Gabrielle Oliviera

Halo semua...
Pada hari ini saya akan menulis sebuah kisah inspiratif dari seorang kenalan saya di facebook yang bernama Gabrielle Oliviera. Dia memiliki akun Facebook yang bernama Oliver Abigail. Yaap jika dilihat dari namanya pasti kalian sudah tau kalau dia adalah anggota dari sebuah clan terbesar di dunia Atheis Indonesia yang bernama : The Abigail Clan, yang diketuai oleh Xavier Abigail.
Eeeettss tapi jangan salah sangka dulu yaa, walaupun dia seorang Atheis, tapi dia bukan PKI kok...
Wkwkwkwkwkw..... Ok kita langsung saja pada cerita...


 " Namanya Gabrielle Oliviera. Kehidupan masa kecilnya begitu tragis. Orang tuanya membuang dirinya ke sebuah panti asuhan di Jakarta tanpa sebab yang jelas. Sampai akhirnya dia diadopsi oleh seorang yang baik hati yang kemudian meninggal saat dia masih duduk di kelas 4 SD.

  Setelah kepergian orang tua angkatnya, Gabrielle hidup sebatang kara di sebuah asrama sekolah musik. Tapi itu masih belum seberapa. Yang lebih menyakitkan lagi adalah ketika dokter memvonis dirinya terkena penyakit gangguan mental yang bernama "Bipolar Disorder". 

  Hhmm tapi walaupun begitu dia bukanlah seorang yang mudah berputus asa. Semua kekurangan dan kenangan kelamnya dimasa lalu tidak menghalanginya untuk terus berkarya. Dia adalah seorang pecinta musik dan sastra. Dia menjadi penyanyi di sebuah cafe dan  car Free Day di setiap hari minggu, sambil mengampanyekan bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang terkena penyakit gangguan keterbelakangan mental. Selain itu dia juga suka membuat cerpen teka-teki(Plot Twist) dan salah satu karyanya pernah saya post di blog ini.  "

Yaah itulah kisah hidupnya... Dari kisahnya kita bisa belajar agar tidak mudah untuk menyerah dan putus asa... Ingat !!! hidup hanya sekali dan jangan di sia-siakan. Jangan sampai kenangan masa lalu dan kekurangan yang kita miliki menghalangi kita untuk terus berkarya...

Yaah untuk saudara-saudariku yang mungkin bernasib sama seperti Gabrielle saya harap kalian bisa meniru sifatnya yang pantang menyerah dan tidak mudah putus asa...


Ok Sekian dari saya...
Oh iya ngomong-ngomong ini adalah postingan pertama saya di Blog ini... Wkwkwkw

No comments:

Post a Comment