Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Thursday, June 28, 2018

5 Hero yang Memiliki Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legends - Knkland.com

5 Hero yang Memiliki Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legends - Knkland.com

Pada saat ingin bermain game Mobile Legends, kamu harus melihat komposisi hero di tim agar dapat memenangkan game dengan mudah. Misalnya, di tim kamu harus ada hero yang bisa memberikan damage secara terus-menerus dan juga ada hero yang memiliki kemampuan untuk men-disable lawan atau dengan kata lain bisa membuat lawan tidak melakukan apa pun.
Peran hero yang memiliki kemampuan Disable ini sangat berguna bagi tim. Dengan adanya hero ini, maka kamu dan timmu dapat Menculik lawan dengan mudah. Nah, berikut ini adalah 5 Hero yang Memiliki Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legends. Disimak ya!

5 Hero yang Memiliki Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legends

1. Chou

chou

Diurutan pertama adalah Chou. Hero fighter ini adalah hero disable yang paling ngeselin bagi musuh yang berhadapan dengannya. Karena Chou ini memiliki skill 1 yang dapat membuat musuh yang berada didekatnya akan menerima stun selama beberapa detik.

Dan juga ketika Chou menggunakan Ulti-nya kepada lawan, maka musuh akan menerima efek stun pada saat Chou menendangnya ke udara. Kalau semua skill dari Chou itu di-combo, maka kamu dapat dengan mudah untuk menculik lawanmu.

2. Saber

saber

Selanjutnya yaitu Saber. Hero ini sering digunakan oleh para player apabila tim musuh kamu ada hero yang memiliki pergerakan yang lincah seperti Lancelot ataupun Hayabusa. Skill disable dari Saber ada di Ultimate-nya. Yang mana Saber menangkap hero yang bergerak kearahnya dan akan mengangkat musuh tersebut ke udara, setelah di udara musuh tersebut akan menerima stun selama beberapa detik.

3. Aurora

mobile2

Selanjunya adalah hero yang bertipe mage yang tidak lain adalah Aurora. Hero bertipe mage yang mempunyai kemampuan untuk men-disable lawannya. Kemampuan stun tersebut ada di setiap skill yang dimiliki Aurora. Namun, untuk di skill 1 dan Ultimate_nya, kamu harus menunggu dulu agar _stack yang dimiliki Aurora penuh atau sudah berwarna merah. Jika sudah penuh maka Aurora bisa "membekukan" lawannya ketika mengeluarkan skill-nya.

4. Helcurt

helcurt

Hero yang keempat hero yang beripe assasins yaitu Helcurt. Berbeda dengan ketiga hero yang ada di atas, Helcurt mempunyai kemampuan untuk disable dengan cara meng-silence skill lawanya. Dengan kata lain Helcurt hanya menghentikan skill yang dimiliki lawan selama beberapa detik, namun tidak menghentikan pergerakan lawan.
Kemampuan silence tersebut ada pada skill 1 dari Helcurt. Ketika Helcurt teleport ke arah musuh, Helcurt akan melancarkan basic attack ke pada musuh dan akan menerima efek silence selama beberapa detik. Ketika dalam keadaan tersebut, maka musuh akan tidak berdaya dan Helcurt akan dengan mudah membunuh musuh.

5. Natalia

natalia

Hero yang terakhir adalah Natalia. Sama seperti Helcurt, Natalia mempunyai kemampuan disable dengan cara meng-silence lawannya. Kemampuan silence tersebut akan keluar pada saat setelah Natalia menjadi invisible atau tidak terlihat, maka setelah itu basic attack pertama akan menghasilkan silence kepada lawan.
Oleh karena itu, jika ingin menggunakan pasif dari Natalia tersebut, maka kamu harus diwajibkan menghilangkan diri dahulu dengan cara diam di semak-semak. Setelah itu, tinggal eksekusi saja deh!

Itu dia 5 Hero yang Memiliki Kemampuan Disable Terbaik di Mobile Legends. Menurutmu apakah ada lagi hero yang lebih baik lagi yang memiliki kemampuan untuk disable? Kalau ada, share ya di kolom komentar!

Sumber: jalantikus
Loading...

No comments:

Post a Comment