Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, June 22, 2018

Devil May Cry 5 Akan Dirilis Sebelum Akhir Maret 2019

Devil May Cry 5

Halo pemirsah 😃 kenalin nama abdi agungsjtnk, abdi admin baru di blog knkland 😅 disini abdi mau ngeshare tentang game Devil May Cry 5 yuk langsung simak aja, eh iya buat yang mau berteman sama abdi bisa langsung pencet link merah diatas yak.

Menurut Laporan resmi yang Abdi baca dari halaman Hubungan Investor Capcom hari ini mengungkapkan bahwa baik Resident Evil 2 dan Devil May Cry 5 akan dirilis sebelum akhir Maret 2019, dalam tahun keuangan saat ini.

Secara khusus, pengumuman yang dirilis oleh Capcom menyatakan ini:
Capcom Co, Ltd (Capcom) hari ini mengumumkan dua gelar utama untuk tahun fiskal saat ini. Resident Evil 2 untuk sistem hiburan komputer PlayStation®4, keluarga perangkat Xbox One termasuk Xbox One X dan PC dijadwalkan untuk rilis pada 25 Januari 2019, dan Devil May Cry 5 untuk keluarga perangkat Xbox One termasuk Xbox Satu X, sistem PlayStation®4 dan PC dijadwalkan untuk rilis Musim Semi 2019.
Namun, itu berada di bawah tajuk ...
Capcom akan Merilis Resident Evil 2 dan Devil May Cry 5 Sebelum Akhir Maret 2019!
Dengan Resident Evil 2, Capcom merilis apa yang dianggap klasik dari seri dan memperbaiki. Maintenance kali yah 😂 sepenuhnya untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Permainan telah dibuat ulang di masa lalu untuk konsol seperti Gamecube, tetapi tidak pernah dengan kesetiaan grafis yang tersedia saat ini. Ini akan menjadi keuntungan besar bagi para penggemar seri dan yang asli, yang dapat termasuk abdi sendiri.


Loading...

Devil May Cry 5 terungkap kemarin di E3 dan dikonfirmasi untuk rilis 'Spring 2019'. Seperti yang ditunjukkan oleh petunjuk ini, ini akan menjadi rilis awal musim semi. Meskipun langkah ini tidak diragukan berdasarkan peningkatan angka tahun keuangan saat ini, itu tidak akan menjadi masalah bagi penggemar seri satu sedikit. Dorongan besar bagi mereka adalah bahwa mereka mendapatkan permainan lebih awal dari yang mereka duga.


Apa pendapat Kalian tentang dua game dan tanggal rilis? Apakah Kaluan menantikan mereka? Abdu pribadi bukan penggemar berat DMC, tapi Abdi pasti menantikan remake Resident Evil 2. Roll pada tanggal 25 Januari lalu.

Yah mungkin cukup dulu lah bacotan Abdi sampai disini dulu, maaf tulisanya masih belepotan🙏kalo Kalian suka silahkan di share. Arigatou 😊

No comments:

Post a Comment