Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Tuesday, June 12, 2018

Biografi George III

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang keyen lagi lucu . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan keindahan dunia ini, KnK Land. Kali ini aing akan memposting tokoh random jaman old. Nah, di postingan ini, aing akan membagikan biografi dari salah satu raja Britania Raya. Oke, daripada lamalami, mending qta cekidoot .





George III (George William Frederick) lahir pada tanggal 4 Juni 1738 adalah seorang raja Britania Raya dan raja Irlandia sejak 25 Oktober 1760 sampai kedua negara tersebut bersatu yakni pada tanggal 1 Januari 1801, dia tetap menjadi raja dari United Kingdom of Great Britain and Ireland sampai mokad wafat pada tahun 1820.

Selama 60 memerintah Britania, dia berhasil menaklukkan sebuah kekaisaran pada Perang Tujuh Tahun, kehilangan koloni Amerikanya, dan lalu, setelah perlawanan terhadap Prancis, muncul sebagai kekuatan utama di Eropa.

Nah, itulah biografi singkat dari Raja George III. Sebenarnya aing mau nulis lebih panjang tapi takutnya salah nulis, yasudahlah. Kalo mau mempelajari lebih lanjut tentang Raja George ini, kalian bisa cari di wikipedia ato di google soalnya disana lebih lengkap. Okedeh, sekian aja sampe disitu. Kalo ada yang mau ditanyakan, silahkan tanyakan di komeng. Kalo ada yang salah silahkan protes di komeng. Kalo gak peduli sama postingan ini juga gpp, aing ikhlas . Sampe jumpa di planet laen, eh, di postingan selanjutnya yah. Bye~

Jangan lupa juga
Ketahui cara mengonversi basis bilangan apa saja ke bilangan desimal
Baca tentang sanggar tari di Jogja untuk segala tarian
Baca novel ringan, Star Point, novel tentang game onlen

No comments:

Post a Comment