Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Tuesday, June 26, 2018

Huawei Mate 20 Didesang Render, Kamera depan dengan sistem pengenalan wajah 3D

Huawei Mate 20 Didesang Render, Kamera depan dengan sistem pebgenalan wajah 3D

Sebuah gambar baru yang bocor dilaporkan menunjukkan Huawei Mate 20 mendatang dengan desain tanpa batas atau yang lebih dikenal sebagai desain tepi-ke-tepi, bersama dengan kaca melengkung yang dihias.

Gambar merek baru telah muncul, mengungkapkan sisi depan smartphone. Meskipun Anda akan dapat mengetahui jenis unggulan premium Huawei yang diharapkan akan dirilis pada kuartal ketiga atau keempat tahun 2018, ada komponen tambahan yang akan didampingi oleh perangkat. Yang cukup menarik, ada rincian yang sangat langka yang diberikan dibandingkan dengan Mate 20 Pro. Pasangan 20 untuk Melupakan Takik dan Diharapkan Dikirim dengan Rasio Layar-ke-Tubuh 93 Persen untuk Mungkin Menyamai OPPO Temukan X Gambar menunjukkan panel depan dengan jelas dan keseluruhannya.

Gambar menunjukkan Huawei Mate 20 dalam warna hitam. Tampaknya ada bezel di sisi kanan atau sisi kanan dan sangat tipis sehingga nyaris tak terlihat. Sumber itu juga mengklaim bahwa rasio layar terhadap tubuh adalah 93 persen dan rasio aspeknya adalah 18: 9, meskipun bezel atas dan bawah mengungkapkan bahwa angka persentase akan menjadi kurang dari angka yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, ada kamera ganda hadir di tepi tetapi tidak ada kedudukan. Rupanya, kamera telah ditempatkan di kedua sisi sensor atau lubang suara. Ini berarti bahwa ponsel ini juga memiliki pengenal wajah 3D penginderaan mendalam, dan logo Huawei di bagian bawah menunjukkan ponsel mungkin juga memiliki pemindai sidik jari di-tampilan.

(Baca: Apple tawarkan perbaikan keyboard gratis bagi prngguna MacBook)

Ponsel ini diharapkan akan ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 980 milik Huawei yang akan dibuat menggunakan node 7nm lanjutan TSMC, dengan performa yang dilengkapi dengan RAM 4GB atau 6GB. Layar akan lebih kecil dari 6,9 inci karena ini telah diduga sebagai ukuran Mate 20 Pro yang akan datang. Sayangnya, belum ada yang menyebutkan tentang resolusinya sejauh ini. Huawei mungkin telah menyelesaikan bezel tipis seperti itu karena paten yang menggambarkan cara inovatif untuk menanamkan tampilan.

Huawei Mate 20 Didesang Render, Kamera depan dengan sistem pebgenalan wajah 3D

Menurut mekanisme yang dijelaskan dalam paten, potongan terpisah digunakan untuk bezel sisi dan sistem loncatan adalah untuk tampilan. Huawei Mate 20 diharapkan menjadi perangkat 5G pertama yang kompatibel dengan perusahaan, meskipun Anda harus menganggapnya sebagai spekulasi murni untuk saat ini karena handset 5G pertama yang mampu dari raksasa China dikatakan tiba pada 2019 daripada tahun ini. Secara keseluruhan, Mate 20 terlihat menjadi varian kurang mampu dari Mate 20 Pro dengan internal yang sama tetapi beberapa kompromi yang dilakukan terhadap keseluruhan fitur yang ditetapkan.
Loading...

No comments:

Post a Comment