Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, November 12, 2019

Downlaod File Rekap Jaminan Nasional BPJS Tahun 2015-2018

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang sangar Roaaarr. Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan suka cita ini, KnK Land. Kali ini, aing akan membagikan file curryan aing dari suatu tempat. Wah, dasar suaiper yah aing ini. File ini bisa kalian gunakan sebagai bahan referensi terutama bagi kalian yang kuliah jurusan statistika atau lagi belajar asuransi, hehe. Nah, daripada lama-lami ngebacot, mending qta cekidoot uy .







Biasanya aing bakalan ngebacot sebelum kasih link donlot. Akan tetapi, kali ini aing kasih aja langsung link downloadnya huehehehehe.

Link Download :
-Rekap Jaminan Nasional Tahun 2015
-Rekap Jaminan Nasional Tahun 2016
-Rekap Jaminan Nasional Tahun 2017
-Rekap Jaminan Nasional Tahun 2018

Setelah kalian mengklik link di atas, kalian akan tertuju ke halaman adf.ly. Di halaman adf.ly, silakan tunggu 5 detik lalu klik "skip ad". Nanti, kalian akan tertuju lagi ke halaman google drive, disitulah tempat kalian mendownload filenya . Oh yah, kalau link-nya rusak, mohon lapor yah, hehe.

Oke, itulah sedikit data BPJS yang aing bagikan. Semoga bermanfaat bagi qta semua . Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Baca cerita Caramelt Chapter 7 - Tamu Tak Diundang
Ketahui bagaimana fungsi kuadrat dikatakan definit positif atau negatif
Baca quote-quote random menginspirasi dari tokoh-tokoh hebat
Kenali simbol zodik suku maya
Baca cerita abal terbaru - Azab Lintah Daratan
Baca light novel Start Point Chapter 5 - Shadow

1 comment:

  1. Banyak banget bandara di setiap negara , Ada juga bandara di Kuala Lumpur yang selalui ramai karena menjadi bandara transit :)

    ReplyDelete