Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Tuesday, October 9, 2018

Cerita Abal - Azab Lintah Daratan

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang keyen lagi cetar membahana . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan kerandoman hakiki ini, KnK Land. Kali ini aing kembali lagi menulis cerita abal seperti dulu lagi. Ayok dibaca.




Suatu hari di Kerajaan Kamehamia, hiduplah seorang rentenir yang baik hati. Yee, kalian kira jahat? Ini plot twist di awal cerita wkwk. Rentenir itu sangat senang memberikan pinjaman ke orang-orang. Bahkan, orang yang gak perlu sekalipun dikasih pinjaman, hehe. Saking baiknya, dia gak ngasih bunga, bahkan bunganya bisa sampe negatif, wow.

Suatu ketika, rentenir baik tersebut kehabisan duit. Ya, gimana gak habis tuh duit, kan goblok emang si dia sendiri ngasih pinjem semua duitnya. Ternyata, setelah dia pikir-pikir dia emang goblok. "Astaga, emang goblok sekali saya, kenapa bunga yang saya kasih negatif, tolol emang. Harusnya saya naikin bunganya.", ucapnya dalam hati sambil bergumam. Akhirnya dia jadi jahat dengan menaikkan bunga menjadi 200%.

Setelah merenung akan semua hal yang dia lakukan, dia pun langsung mengumumkan bunganya kepada semua orang yang meminjamnya. "Hei, ini tidak sesuai kontrak, kenapa dia langsung menaikkan bunga? Apa gerangan yang terjadi pada dirinya? Kenapa dia jadi rentenir jahat?", ucap seorang peminjam yang protes. "Astaghfirullahal azhim, nanti dia bakal kena azab. Azab apa lagi yang akan muncul sebentar.", status seorang netizen di sosmed setelah melihat gambar mayat berputar-putar dalam pengaduk semen.

Akhirnya, terjadi krisis ekonomi di Kerajaan Kamehamia. Seorang penyihir yang kala itu memimpin Kamehamia secara ilegal pun frustasi dan mau bunuh diri. Sebelum dia sempat bunuh diri, dia kena azab, tangannya ilang, kakinya ilang, dan dia dipaksa makan kacang ijo merek Lima setiap hari. Ih, serem pokoknya azabnya.

Azab berikutnya juga jatuh terhadap Morgan X, si bos perkumpulan pedofil. Akibat krisis ekonomi yang melunjak, dia gak bisa beli anak-anak lagi. Terpaksa, dia  hanya bisa menonton hentai di internet. Akan tetapi, sayangnya karena terdapat Internet Positif, gak ada satupun hentai yang berisi anak-anak yang bisa dia temukan. Walhasil, dia kehabisan kuota dan gak bisa beli kuota lagi karena krisis ekonomi, naudzubillah.

Dan terakhir, jatuhlah meteor ke Kerajaan Kamehamia. Semua orang mati, termasuk si rentenir jahat tadi. Kebetulan rusa yang lewat di Kerajaan itu juga mati ketimpah meteor. Padahal, rusa tersebut mau ditembak oleh Sigit si Sniper. Eh, ternyata rusanya mati duluan.

Yah, seperti itulah kisah azab lintah daratan. Jangan sampai hal ini terjadi pada kita. Jangan sampai nasib negara kita sama seperti Kerajaan Kamehamia yang penuh dengan maksiat. Aamiin. TAMAT.

Baca cerita abal lainnya disini


No comments:

Post a Comment