Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, October 13, 2017

Contoh Alam Yang Sangat Menakjubkan di Amerika - La Push

Gambar ilustrasi hanya pemanis
Yo All! Kembali lagi sama mimin yang baik hati dan menyukai keindahan, mimin K. Kali ini mimin akan share foto tentang keindahan yang ada di dunia ini. Foto2 ini mimin temukan di situs yang terblokir di Indonesia padahal gak ada unsur porno2nya. Oleh karena itu, mimin akan memberikan jalan pintas agar bisa berbagi pemandangan indah bagi pengunjung sekalian. Daripada menggunakan proxy vpn apalah itu, mending buka aja blog ini yang gak diblokir. Nah, mimin pun copas dan memajang foto2nya disini. Tentu saja mimin sertakan sumber, hehe. Daripada lama2 ngebacot mending cekidot.




La Push berada di luar negeri. Bangga deh jadi orang luar negeri bukan Indonesia. Mungkin ente2 semua tidak tau banyak soal La Push ini. Mimin juga kagak tau apa2 sebenarnya; mimin taunya cuma mencurry. La Push terletak di ujung Barat Laut negara bagian Washington (bukan Washington D.C. yah guys). La Push adalah kawasan yang tidak terinkorporasi yang berarti kawasan ini bukan bagian dari Amerika Serikat tetapi dikuasai oleh Pemerintah Amerika Serikat (bangga deh jadi orang Amerika). La Push dikenal sebagai tempat yang emejing dan merupakan tempat tinggal bagi Suku Quileute yah sejenis Indian gitu. La Push terkenal akan keindahannya dan kekayaan budayanya (bangga deh jadi Suku Quileute). Suku Quileute sendiri sangat hebat dalam berburu dan para turis sangat senang melihat mereka berburu.

Nah, daripada banyak bacot sok tau, berikut foto2 keindahan kawasan La Push yang mimin curry dari suatu situs.














Itulah foto2 yang menunjukkan betapa menakjubkannya La Push. Bangga deh jadi anak Amerika. Buat para fotografer yang berminat silahkan datang dan silahkan berselfie ria disana. Nah, itulah hasil curryan mimin pada postingan kali ini. Tentu saja mimin harus ngasih sumber biar gak kecyduk nantinya.

Nih sumber:
weheartworld.com/one-of-the-most-stunning-examples-of-nature-in-america-la-push-wa

Semua fotonya mimin ambil dari sumber tersebut. Kemungkinan gak bisa dibuka soalnya source link fotonya diblokir. Kalo mimin sih pake tri makanya keblokir. Mimin gak tau kalo yang lain keblokir apa nggak. Yang pasti mimin udah mencurry-nya biar ente semua bisa menikmati betap indahnya foto2 di atas. Cukup sampe disini ya. Papay~

Jangan lupa juga
Ketahui cara menghilangkan tanda shorcut pada Windows 7
Baca tebakan lucu
Ketahui apa itu nomor atom
Baca komik Alisnaik - Varhat Ampas
Baca komik Stickman
Download game Kuisku

1 comment:

  1. nanti aku mau coba deh yang ini , makasih loh ya .
    sangat membantu sekali, hehehe CERITA REMAJA

    ReplyDelete