Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Wednesday, April 25, 2018

Bahasa Epfupitea

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang menawan lagi keyen . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh keceriaan ini, KnK Land. Sebelumnya, aing pernah membuat constructed language (bahasa buatan) yang namanya adalah bahasa Kanoka atau Kanokis. Nah, skarang aing bakalan membuat proyek bahasa baru lagi yang namanya bahasa Epfupitea. Apa sih keunikan dari bahasa Epfupitea? Langsung aja qta cekidoot .









Membuat bahasa baru sebenarnya punya banyak manfaat dalam kehidupan misalnya buat bikin contekan biar gak ketahuan. Selain itu, bagi yang suka berkomunikasi secara rahasia, bisa juga lho pake bahasa buatan sendiri.

Adapun keunikan dari bahasa ini dibandingkan bahasa lain adalah:
1. Aksara atau penulisan tidak menggunakan huruf, melainkan menggunakan warna.
2. Grammarnya sederhana, mirip bahasa Indonesia dan bahasa Arab.
3. Setiap kata memiliki akhiran yang dapat menunjukkan apakah itu subjek, objek, predikat, serta keterangan.

Berbeda dengan bahasa Kanoka yang bisa dikembangkan oleh siapa saja, bahasa Epfupitea hanya bisa dikembangkan oleh aing sendiri. Jadi, saran atau masukan gak bakalan diterima untuk menggunakan bahasa Epfupitea ini.

Okey, itulah sedikit tentang bahasa Epfupitea. Nanti aing bakal posting tentang aksara atau penulisannya. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

2 comments: