Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, April 16, 2018

Jambore Pramuka Ke-2


Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang paling kece lagi luar biasa keyen . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh keajaiban ini, KnK Land. Kali ini aing cuma mau copas artikel dari wikipedia. Selain ngecopas, aing bakal nambah bumbu2 sedikit di bagian akhir. Kenapa aing ngecopas? Karena aing orangnya random dan suka ngebagiin hal2 random. Langsung saja yah qta cekidoot .






~Aing copas dari sini~

Jambore Dunia Pramuka ke-2 adalah pertemuan atau jambore yang diadakan di Ermelunden, sebuah kota yang terletak di utara Ibu Kota Denmark, Kopenhagen pada tanggal 9 - 17 Agustus 1924. Jambore Dunia ke-2 ini secara resmi dibuka pada tanggal 10 Agustus 1924 oleh Rear-Admiral Carl Carstensen, yang mewakili Raja Christian X dari Denmark. Pada Jambore ini, para pandu tidur di luar ruangan di dalam tenda, berbeda dengan Jambore Dunia pertama yang diadakan di dalam ruangan dengan atap kaca. 4.549 pandu mengikuti jambore ini dan sempat basah kuyup karena hujan dan banjir, selama 1 malam mereka menginap di rumah penduduk setempat.
 
Pada jambore ini terdata ada empat belas negara yang mengikuti kegiatan kompetisi kepanduan, terdiri dari tes keterampilan Scouting, tes stamina, inspeksi perkemahan, kebersihan, kedisiplinan, lagu api unggun, tarian rakyat, renang, kerajinan tangan, dan hiking. Pada Jambore ini, Kepanduan laki-laki Amerika (The Boy Scouts of America) memenangkan kompetisi secara umum, diikuti oleh Kepanduan Inggris Raya dan Kepanduan Hungaria pada posisi ke-3.

Sebagai tuan rumah Jambore ini adalah Christian Holm, Presiden/Ketua Det Danske Spejderkorps. Dalam pelaksanaan kegiatan ia dibantu oleh tiga pandu muda yaitu: Ove Holm (kemudian menjadi Ketua kepanduan Det Danske Spejderkorps), Jens Hvass (kemudian menjadi Komisaris kepanduan Divisi di North Jutland) dan Tage Carstensen (kemudian menjadi pengacara di Jutland dan pendiri Layanan Donor Darah Kepanduan.

~Copasnya sampe disini~

Sumurnya disini -> https://id.wikipedia.org/wiki/Jambore_Pramuka_Dunia_ke-2

Berbicara soal pramuka, memang banyak dampak positif yang bisa qta dapatkan apabila mengikuti pramuka. Dalam pramuka, qta bisa mendapatkan banyak keterampilan. Selain basket, aing rasa pramuka merupakan ekskul yang sangat keyen. Gimana gak keyen cobak? Orang yang ikut pramuka bisa menjadi multitalenta. Duh, nyesel aing gak ikut kegiatan pramuka. Namun, sayangnya, banyak oknum2 yang membuat citra pramuka jadi buruk, misalnya oknum yang terekam dalam video "Salam Pramuka". Sungguh tidak senonoh yah? Lalu ada juga kayak yang di gambar bawah ini.

http://cdn2.tstatic.net/wow/foto/bank/images/pramuka_20170325_151653.jpg


Ckckck. Ini pramuka apa militer? Militer aja gak sampe segitunya. Pramuka itu harusnya memanusiakan manusia, bukan menghewankan manusia, parah yah. Kalo emang demi kebersamaan, kenapa gak pake alas kayak daun pisang gitu terus suapan2 (kecuali kalo ada yang penyakitan yah)? Untunglah, pembinanya udah pada ngeles (sumur). Semoga alasan tersebut benar dan anggap aja dulu benar, okey? Semoga juga ini menjadi pelajaran bagi qta semua eaa .

Okeh, itulah postingan aing tentang pramuka. Bdw, buku SKU aing udah ilang lho. Namun, tidak masalah karena aing masih bisa memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia dengan menulis postingan2 random di blog ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Baca cerita serem hiih
Baca berbagai macam lifehacks setan
Download berbagai macam software gratis yang wajib diinstal

4 comments:

  1. eh buset, jijik banget, masa' makanannya ditaruh di tanah gitu? kayak ngasih makan ayam, kejam

    ReplyDelete
  2. itumah oknum sengaja cari sensasi.
    Btw nice info gan , jadi keinget pas SMP dulu ikut pramuka

    ReplyDelete