Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, April 9, 2018

Download Ebook Black Feminist Thought karya Patricia Hill Collins

Hai semua ^_^ Ketemu lagi sama saya, Admin Pedang si asisten semu Admin K. Tentu saja, masih di blog kita yang tercinta ini, KnK Land. Kali ini, saya disuruh oleh Admin K untuk membagikan buku. Buku ini ditulis oleh seorang Profesor Sosiologi, Patricia Hill Collins. Beliau merupakan seorang wanita yang berkulit hitam. Dengan membaca buku ini, kita bisa mengetahui bagaimana sudut pandang feminis berkulit hitam. Oh yah, perlu dikasih tau kalau buku ini berbahasa inggris. Berikut deskripsinya yang saya comot dari wikipedia.











Deskripsi (Sengaja gak diterjemahin):
In spite of the double burden of racial and gender discrimination, African-American women have developed a rich intellectual tradition that is not widely known. In Black Feminist Thought, originally published in 1990, Patricia Hill Collins set out to explore the words and ideas of Black feminist intellectuals and writers, both within the academy and without. Here Collins provides an interpretive framework for the work of such prominent Black feminist thinkers as Angela Davis, bell hooks, Alice Walker, and Audre Lorde. Drawing from fiction, poetry, music and oral history, the result is a book that provided the first synthetic overview of Black feminist thought and its canon. (sumber)

Untuk mendownloadnya, berikut linknya.


Rasis atau diskriminasi emang merupakan hal yang tidak baik dan seharusnya harus dihindari. Banyak yang menjadi korban rasis atau diskriminasi ini misalnya orang-orang berkulit hitam. Padahal, mereka itu juga manusia sama seperti kita. Ada tokoh-tokoh hebat berkulit hitam yang bisa memiliki banyak sekali prestasi. Saya sangat salut bagi mereka yang menjadi korban diskriminasi bisa berhasil dalam perjuangan mereka melawan rasisme dan diskriminasi bahkan bisa membuat perubahan di dunia ini. Orang yang kuat memang mempunyai masa lalu yang tidak mudah.

Baiklah, saya akhiri postingan saya kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Kalau link-nya rusak, silahkan lapor di kolom komentar yah. Mohon maaf kalau ada kesalahan kata atau kekurangan lain-lain. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, bye~

No comments:

Post a Comment