Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, December 2, 2018

Download File PowerPoint PAI Sumber-Sumber Hukum Islam

Al-Quran Sunnah Ijtihad
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi baik hati . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang juga kece ini, KnK Land. Kali ini, aing kembali lagi membagikan file hasil curryan dari teman aing. Filenya adalah file ppt tentang sumber-sumber hukum Islam. Moga file ppt ini bisa menjadi inspirasi terutama bagi kalian yang ngambil mata kuliah agama atau mau belajar tentang agama. Okey, langsung saja qta putar roda kemudinya ke link download. Eng ing eng.




Nah, itulah link downloadnya. Link tersebut akan mengarahkan kalian ke halaman adf.ly. Saat di halaman tersebut, tunggu sekitar 5 detik. Lalu, klik "skip ad". Nanti, kalian akan dialihkan ke halaman Google Drive. Selanjutnya, sedot seperti biasa.

Seperti yang udah ditakdirkan di lauh mahfuz, aing akan kasih tau garis besar dari isi file tersebut. Hmm, isinya sih tentang sumber-sumber hukum Islam yakni Al-Quran, Sunnah, dan Ijtihad. File-nya berisi terdiri atas 12 halaman slide. Pembahasannya dimulai dari pembahasan tentang Al-Quran, kandungannya, hingga hikmah diturunkannya. Selanjutnya, membahas tentang sunnah, pembagian sunnah hingga fungsi sunnah. Lalu, yang terakhir adalah tentang ijtihad dan macam-macam ijtihad.

Okey, hari udah mulai sore; Itu artinya aing harus pamit. Yaak, meskipun gak bener-bener sore sih tapi anggap aja ini udah sore. Kalo link-nya rusak mohon dilapor yah. Kalo ada yang salah dalam file tersebut, itu bukan kesalahan aing, karena itu bukan buatan aing tapi teman aing :v. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Download Ebook Black Feminist Thought karya Patricia Hill Collins
Download juga file PPT Mengenal Rasulullah Shallalahu 'alaihi wa Sallam
Baca Caramelt Chapter 4 - Pemburu Hadiah

No comments:

Post a Comment