Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Thursday, June 25, 2015

Ciri-Ciri Cewek Yang Jatuh Hati Pada Ente

Hai Semua ^_^ Hari ini ane bakal post sesuatu yang mengejutkan. Benar sekali, mana mungkin ane postingan post kayak gini ya? Yasudahlah lupakan. Namanya juga random, yang pasti gak pasti. Okelah, postingan ini khusus buat cowok (soalnya yang sering buka internet itu cowok mayan dapat banyak pengunjung, apalagi kebanyakan cowok itu jones kayak ane). Bagi yang cewek silahkan nyimak aja, kalo ada kesalahan mohon kasih tau ya. Ayo... Mulai bacot....







Cewek dan cowok itu adalah dua makhluk yang berbeda. Ya, jelas berbeda dong. Kalo cowok ada p*n*s, sedangkan cewek ada v*g*n*. Udah tau kan? Begitu juga saat jatuh cinta. Cowok bisa saja tanpa sengaja menunjukkan rasa cintanya kepada seseorang. Sedangkan cewek sangat malu-malu hampir-hampir gak ketahuan kalo lagi jatuh cinta (kecuali bagi orang yang sering dicurhatin aka friendzone). But, walaupun gak keliatan banyak sekali celah yang dapat membuat kita tau kalo seorang cewek jatuh cinta kepada sama kita-kita gini. Apa sajakah ciri-cirinya? Cekidot

1. Selalu ngikutin ente (kik kik kik)
Selalu ngikutin dalam artian bukan berarti selalu dan juga bukan berarti dia setan. Yang ane maksud dia selalu pengen di dekat ente. Sekali saja ketemu ente pastinya dia gak bakal pisah lagi, hehe so sweet. Tergantung tempat ente sering ketemu sih. Kalo di sekolah mungkin dia selalu duduk di dekat ente pada waktu istirahat (bahkan saat jam pelajaran). Kalo di tempat kerja bisa saja dong ngeliatin ente kerja. Ya,tergantung keyakinan masing-masing. Yang pasti, perhatiannya tertuju terus sama ente, cihui. Hati-hati kalo dia masih ngikutin ente terus sampe dirumah, bahkan di kamar mandi sekalipun kemungkinan dia adalah cewek yandere.

2. Sering bertanya soal ente
Cewek yang suka sama ente biasanya penasaran sama hidup ente, apa yang ente suka, apa yang ente gak suka, hingga apakah ente udah punya cewek atau belum. Jadi, kalo ente adalah korban sodomi terus ditanyain sama wartawan cantik, kemungkinan wartawan tersebut jatuh cinta sama ente.

3. Tambah suka dandan kalo ketemu ente
Rencananya ente berdua bakal ketemuan, so sweet ya. Biasanya sih, kalo cewek jatuh cinta sama ente yang pasti dia bakal dandan dong. Masa' gak mau dandan kan gak sreg gitu rasanya sama cowok ganteng kayak ente (hoek) kok gak dandan.  

---------Lagi Muntah---------

Ehm, lanjut no 4 dan 5

4. Suka senyum
Cewek kalo senyum itu keliatan manis banget. Apalagi kalo ditambahin gula, pasti rasanya juga manis. Kalo cowok yang senyum manis sih ane bakal hoek-hoek gitu. Nah, agar supaya ente bakal jadi suka sama si dia, dia bakal nunjukin senyumnya ke ente biar ente bisa berpikir kalo dia itu manis banget. Enak bukan?

5. Diam-diam mandangin ente
Yaiyalah, kalo ente emang cowok yang dia suka yang pasti bakal dipandanginlah sejelek apapun muka ente. Eh, kalo cowok ganteng kan banyak cewek yang liat kan? Pantas aja ane sering diliatin cewek, hehe. Ane saranin ya, kalo ente tau disekitar ente ada cewek ngeliatin ente jangan diliat balik soalnya dia bakal ngalihin pandangannya biar gak ketahuan. Mending ente pura-pura gak liat dan stay cool bro. Mayan, kayak ada manis-manisnya gitu.

Nah, kalo ada cewek yang kayak gitu mending dicuekin aja. Jangan ditembak, entar dia bakal mati terus ente bakal dipenjara. Oh ya, kalo emang ente juga jatuh cinta sama si dia mending dinikahin aja. Pacaran itu dosa loh. Ya, walaupun ada positifnya sih (positif dosa, positif zina, positif hamil). Kalo ente gak cinta sama dia bilang aja gini, "Ane gak cinta sama ente soalnya ane cinta rasul". Sekian, and goodbye.      
 

 

2 comments: