Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, June 7, 2015

Fakta-Fakta Yang Belum Tentu Ente Tau Part 1

Halo semua ^_^ Ane bakal share fakta-fakta yang belum tentu ente tau. Berikut sepulah fakta yang belum tentu ente tau.

1. Di Kota Webster, Massachusetts, Amerika Serikat, ada sebuah danau yang bernama "Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg". Nama tersebut berasal dari bahasa Algonquian yang berarti "tempat memancing di perbatasan - tanah pertemuan yang netral." Panjang bingits kan? Paling panjang di dunia lagi.

2. Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei ditandai dengan dua peristiwa yaitu berdirinya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908 dan Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 1928. 20 Mei merupakan hari yang mengawali bangkitnya semangat persatuan dan nasionalisme untuk memperjuangkan kemerdekaan.

3. Setiap tahun, hiu kehilangan lebih dari 6000 buah gigi. Gigi barunya akan tubuh 24 jam setelah copot


4. Sebelum membuat film Finding Nemo, seluruh staf Pixar harus lulus kelas biologi perikanan. Kafret kan.

5. Menangis dapat membantu menghilangkan stres dan meningkatkan imun tubuh. Pantas aja ane jarang nangis sering sakit :v

6. Mencium apel dan pisang dapat menurunkan berat badan karena aromanya dapat menurunkan nafsu makan. Bagus nih bagi yang pengen diet, hehe.

7. Nomophobia adalah fobia dimana seseorang takut kalo ponselnya hilang atau lupa dibawa, tak ada pulsa, sinyal, atau habis baterai. Ketahuilah fobia ini memang ada, contohnya ada di sekitar ente atau bahkan ente sendiri.

8. Orang yang sering membantu orang lain lebih bahagia dan lebih berkemungkinan kecil depresi pada usia tua.

9. Google menciptakan mobil Driveless tanpa pengemudi dan berhasil jalan-jalan sejauh 483.000 km tanpa kecelakaan kecuali 2 kecelakaan akibat ditabrak mobil lain.

10. Seorang musisi asal Taiwan, Li-Jin Lee dapat memainkan lagu tema Mario Bros lengkap dengan sound effect Mario ambil koin sama Mario tumbuh gede akibat efek jamur dengan alat musik kuno China, Sheng.

Sekian fakta-fakta yang belum tentu ente tau. Eh kan, ente udah baca berarti ente sudah tau. Yaudah, bodo amat. Tunggu part 2 nya ya. Sekian and goodbye.





No comments:

Post a Comment