Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, June 19, 2015

Cerita Abal - Rok Mini Ajaib

Hai semua ^_^ Hari ini ane bakal share cerita ngawur buatan ane sendiri. Cerita ini memang sangat ngawur, jadi kalo ente nemuin pesan moral dibalik cerita ini maka kalian termasuk orang yang beruntung.


Dulu, di suatu negara yang bernama Kamehamia hiduplah seorang putri yang sangat cantik bernama Sri Meriana. Saking cantiknya banyak cewek yang suka padanya tapi anehnya gak ada cowok yang suka. Ternyata dia bukan cantik tapi dia ganteng.

Sri Meriana yang biasanya dipanggil Srime tiap hari suka sekali memakai rok mini. Karena kebiasaan buruk tersebut dia diusir dari kampungnya. "Cih, ganteng-ganteng kok pake rok mini", kata orang sekampung. Dia pun terisak-isak menangis dan berlarian ke hutan sambil menari-nari. Tiba-tiba rok mini-nya sobek, dan terlihat alat kelaminnya. Penulis cerita ini pun kaget, ternyata dia laki-laki. Sontak penulisnya langsung pingsan dan langsung menamatkan ceritanya. TAMAT.

Baca cerita abal lainnya disini

No comments:

Post a Comment