Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, June 28, 2015

Makhluk Horor Yang Tidak Dibelenggu Saat Bulan Puasa

Hai semua ^_^ Sekarang udah bulan puasa, semua setan udah pada dibelenggu. Tapi tahukah ente ada makhluk horor selain setan? Daripada penasaran silahkan dibaca














Bulan puasa yang pasti bulan yang penuh dengan berkat, dimana seluruh umat muslim meningkatkan amal ibadahnya dan menjauhi dosa. Di bulan Ramadhan ini, pintu surga dibuka lebar-lebar dan pintu neraka di tutup rapat-rapat serta para setan dibelenggu. Tapi ada loh makhluk mengerikan selain setan yang nggak dibelenggu. Makhluk apakah itu? Penasaran? Karena terlalu serem ane masukin ke spoiler.

Warning!!! Bagi yang imannya tidak kuat, dilarang dilihat! Berbahaya!

Bikin Ente Nelan Ludah Saking Horornya:


Tubuhnya Berminyak Hiih:

Bikin Merinding:

Dagingnya tercabik-cabik gitu:
 
Horor-horor, bukan? Ya, tentu saja horor terutama di siang bolong. Kalo malem-malem sih makhluk ini gak bakal horor malahan biasa aja. Yaudah, sekian and goodbye

Sumber gambar : ane ambil di google image, ane lupa situsnya dimana, yaudah sekian and goodbye

1 comment:

  1. Hahaha.. sudah lama tidak berkunjung di blog ini, dan saat berkunjung langsung hahaha.. :v

    ReplyDelete