Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Wednesday, March 23, 2016

Daftar Warna-Warna Random Dan Namanya Part 2

Hai semua ^_^ Mimin kembali lagi memposting daftar warna random dan tentu saja sangat random banget dan mungkin aja ente bisa menemukan warna-warna baru yang asing di telinga ente bahkan di mata ente. Sebelum part 2, pasti ada part 1-nya dong. Nih link ke part 1. Kalo di part 1 mimin kasih 5 warna, maka di part 2 hanya 4 warna. Kenapa gitu? Suka-suka mimin dong. Okey mari kita mulai dari nomer 1.






1. Dim Grey (Abu-Abu Suram/Abu-Abu Aja)
Seperti namanya, abu-abu ini tampak suram banget layaknya kehidupan manusia zaman sekarang (sok bijak). Ehem, next.













2. Light Yellow (Kuning Muda)
Warna ini kayak biasa aja bahkan gak kalah suram sama yang di atas. Tapi kalo dikombinasiin sama warna laen kemungkinan bisa jadi cerah.













3. Forest Green (Hijau Hutan/Hijau Aja/Hijau Tua)
Warna ini sering disebut "Hijau" saja atau "Green" saja. Sesuai namanya, Forest Green konon merupakan warna yang paling mainstream di hutan.













4. Linen
Sesuai dengan namanya, warna Linen merupakan warna dari kain Linen (yo dawg). Kain linen adalah kain yang terbuat dari serat rami. Biasanya dibuat baju atau taplak meja.












Nah, itulah 4 warna Random untuk post kali ini. Tunggu part-3-nya ya. Skian and goodbye V(^_^)

No comments:

Post a Comment