Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, March 19, 2016

Ini Dia Wujud Shelly Si Putri Duyung

Hai semua ^_^ Pernah baca cerita Putri Duyung Tersesat? Itu loh cerita yang udah terkenal di daerah Pantai Timun. Nah, kalo udah baca, tau dong siapa tokoh utamanya. Yap, Shelly Si Peramal. Peramal atau putri duyung sih? Ya benar, dua-duanya. Penasaran kan dia kayak gimana? Dia cantik banget lo! Ntar dia bakal ngebantu Mpok Yoni buat angkat air (spoiler, jangan diliat). Nah, silahkan dibuka spoiler yang ada di bawah bukan di atas. Di atas gak ada spoiler.




Klik untuk melihat:

Gimana? Cantik kan? Dia bisa meramal masa depan, 200% benar kalo ente beruntung. Tapi sayang nggak bisa ngeramal kalo bolanya kehabisan baterai. Sekarang dia udah jadi manusia tulen, gak pake ekor lagi hiks. Yasudah, sekian and goodbye (^_^)V


No comments:

Post a Comment