Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Tuesday, March 8, 2016

Tutorial - Cara Menikmati Blog Ini Dengan Benar

Hai semua ^_^ Mungkin selama ini ente semua selalu membuka blog ini tapi gak tau gimana sih caranya biar lebih nikmat saat ngebuka blog ini? Nah, di post ini mimin bakal kasih tau gimana cara ente ngerasa nikmat saat membaca blog ini. Cekidot.









Cari Suasana Nyaman dan Tentram
Bacalah blog ini di tempat yang enak yang nyaman, contohnya di atas bukit saat pagi hari atau sore hari dengan angin sepoi-sepoi. Tapi kan min aku kan pake PC, gak bisa dibawa ke bukit. Gak masalah, buatlah ruangan ente menjadi nyaman dengan menyalakan kipas angin atau selimut biar nyaman. Blog ini tentu saja harus dibaca di saat yang nyaman dan tentram, jangan dibaca saat kerja, ngurusin anak, memasak (kecuali untuk resep), melakukan eksperimen kimia, saat suasana perang, dan lain-lain. Gak masalah sih sebenarnya saat ente ngelakuin pada saat-saat itu tapi itu bukan tujuan dari post ini. Tujuan post ini adalah biar ente nyaman, ya nyaman dan nikmat saat membaca blog ini.

Bacalah Postingan yang Humoris Terlebih Dahulu
Biar ente gak kaku saat ngebuka blog ini, coba deh baca postingan yang lucu atau humoris kayak cerita abal. Bacalah cerita abal, maka kehidupan ente bakal berubah. Jangan baca postingan serius terlebih dahulu karena postingan serius itu gak nikmat sama sekali untuk dibaca. Kalo ente baca postingan serius pasti ente kemungkinan gak mau jadi langganan di blog ini.

Sediakan Cemilan atau Makanan
Yap, biar lebih nikmat kita bisa ngebaca sambil makan contohnya makan mi instan atau cemilan kayak kue, snack, sama pil KB. Dengan adanya cemilan, rasa lapar gak bakal mengganggu konsentrasi saat membaca. Nikmat banget, kan?

Bukalah Postingan Random
Tujuan utama mimin buat blog ini bukan buat ngelawak tapi buat ngepuasin hasrat ente buat membaca. Banyak banget orang pengen membaca dan membaca itu juga merupakan hiburan bagi mereka. Membaca dapat memuaskan haus akan ilmu pengetahuan. Jadi, kalo ada lawakan garing itu bukan salah mimin karena mimin ngepos hanya buat nge-share ilmu dan buat fun atau hiburan bukan buat ngelawak. Tolong bedakan lawakan sama hiburan. Cerita abal? Itu hanya cerita ngaco, kalo ente ketawa saat ngebaca bukan salah mimin. Nah, biar ente betah buat bisa ngebaca dan ngebaca terus kliklah postingan-postingan sebelah kanan yang ada di bawah tulisan postingan random. Pilihlah postingan yang kemungkinan membuat ente tertarik. Atau bisa juga ente ngeliat postingan terbaru di Homepage. Siapa tau disitu ada postingan yang menarik buat ente

Berikan Komentar
Berikanlah komentar yang menarik buat mimin. Dengan komentar yang menarik, ente bisa membuat mimin ngebales komentar ente. Menulis komentar juga memiliki kenikmatan tersendiri yang gak bisa dijelasin. Silahkan berikan komentar biar mimin bisa lebih rajin ngepos.

Jika Bosan....
Di saat ente mulai bosan ngebaca di blog ini mungkin karena postingannya gak menarik sama sekali atau mungkin juga karena ente udah baca semua isi dari blog ini, jangan memaksakan diri. Silahkan keluar, dan bukalah situs-situs yang menarik kayak 1cak, youtube, kaskus, sama malesbanget. Nah, di saat seperti ini jangan dulu kembali ke blog ini. Bukalah kembali blog ini setelah beberapa hari atau beberapa minggu dan nikmati kembali setelah mimin menambah postingan yang baru.

Nah, itulah cara-cara biar ente bisa menikmati blog ini. Kalo ada yang punya cara lain terus merasa lebih nyaman boleh dong di-share ceritanya di komen. Melalui post ini, mimin berharap ente-ente semua bisa merasa nyaman saat membaca pos di blog ini. Yasudah, skian and goodbye (^_^)V

Jangan lupa juga
Liat foto-foto mengenai kehidupan orang Jepang
Download ebook Bahasa Arab kelas 10 K13
Baca tentang cara memperbanyak jumlah pengunjung di blog


No comments:

Post a Comment