Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Saturday, November 11, 2017

Tutorial Cara Mendonlot Lagu Gratis

Perkenalkan, Noino si bamer, temannya Toma-chan
Yo semua! Kembali lagi sama mimin yang penuh dosa lagi khilaf, mimin K. Tentu saja di blog yang penuh dengan berbagai macam hal, KnK Land. Banyak orang yang menyukai musik dan ente mungkin menyukai musik. Dulu, kalo pengen dengar musik yang kita suka, kita harus pergi ke konsernya atau beli sidinya. Nah, pada jaman now saat ini, kita semua bisa mendownload lagu2 bajakan di internet dengan gratis bahkan ente gak perlu nabung sampe2 makan nasi garam tiap hari buat ngedonlot lagu gratis ini. Nah, bagi ente semua yang insting perinternetan dan perkomputerannya kurang tajam, mungkin sulit untuk mencari lagu2 gratis di internet. Oleh karena itu, mimin disini akan mewariskan ilmu donlot bagi para nubi yang pgn bet ngedownload lagu secara gratis. Daripada lama-lami, mending cekidot.


Demi keamanan narasumber dan keluarganya, nama tidak disensor


Musik, yah musik adalah barang haram yang sangat disukai banyak orang. Sebenarnya mendownload musik ato lagu secara gratis itu sangat mudah. Nah, berikut langkah2nya.

Pastikan ente punya laptop, smartphone, ato hal lainnya yang bisa dipake donlot
Ya tentu sajalah, kalo gak ada satupun barang2 diataaas mana bisa ngedonlot sesuatu. Kalo ente udah punya salah satunya maka dapat dipastikan ente bisa lanjut ke langkah berikutnya. Kalo gak punya, ya ente bisa pinjem punya temen atau orang baik lainnya yang bisa ente bujuk buat pinjamkan.

Cari internet gratis
Di dunia ini ada banyak situs donlot gratis. Meskipun gratis, donlot juga butuh kuota. Kuota ada yang gratis ada juga yang berbayar. Pastikan ente menggunakan wi-fi gratis atau minta tetring (tulisan tethering yang bener kayak gimana sih?) sama teman. Mimin sarankan gunakan wi-fi umum yang gratis karena klo ente minta tetring sama teman suatu saat akan menimbulkan kebencian dan permusuhan apalagi kalo mintanya tiap hari, tiap saat, atau tiap waktu. Namun, kalo ente orangnya elit gitu gak mau dibantu sama orang laen, ente tinggal beli kuota buat donlot pake duit sendiri. Tapi itu namanya bukan gratis lagi dong. Kalo ente orangnya elit ato bahkan seorang elit global, alangkah baiknya ente bertobat dan kembali ke jalan gratisan karena jalan gratisan adalah jalan yang benar.

Cari situs donlot gratis
Mencari situs lagu gratis sebenarnya tidaklah sulit. Namun bagi para nubi dalam dunia perkomputeran bahkan perinternetan pasti sangat sulit untuk mencarinya. Terkadang banyak rintangan yang menghadang seperti tombol iklan yang mirip tombol donlot dan tombol donlot yang mirip tombol iklan. Mungkin mimin bakal bikin pos tentang cara membedakan tombol iklan sama tombol donlot yang asli tapi itu kalo ada yang request; lagian mungkin udah banyak yang posting kayak gini di blog laen. Nah, untuk mencari situs donlot lagu gratis, ente bisa cari di google. Sebenarnya ada banyak skli tempat donlot lagu full yang gratis bisa ditemukan di google tapi ada juga situs donlot gratis KW penuh dengan iklan sama survei. So, alangkah baiknya, ente copas saja dari temen ente. Wait, kalo mimin suruh copas berarti bukan tutorial cara mendonlot lagi dong.

Nah, untuk mempermudah saja bagi ente2 yang nubi, berikut adalah situs2 tempat donlot lagu gratis yang kredibel dan dapat dipercaya.

-lagu123.net
-laguaz.net
-planetlagu.site

Sebenarnya ada banyak skali tempat donlot lagu yang sangat gratis di dunia maya. Namun, terkadang kita bisa menemukan situs donlot lagu yang KW. Oleh karena itu, hal yang ente perlukan adalah insting perinternetan yang harus diperkuat agar bisa membedakan mana situs donlot lagu gratis yang ori sama yang kawe. Hal ini tentu gak bisa mimin jelaskan secara logika karena ini menyangkut dunia maya yang sangat mistis; butuh pengalaman untuk bisa menjelajahi dunia maya dengan cara yang elit dan sempurna. Kalo beruntung ente bisa dapat tempat donlot yang menyediakan direct link.

Okeh, setelah menemukan situs lagunya, silahkan ente search ato pilih lagu yang ente suka. Klo gak ada coba cari di google lagi siapa tau ada. Kalo masih gak ada coba cari dan cek lagi. Kalo masih gak ada juga, berarti lagunya mungkin terlalu jadul ato emang blum rilis sama skali (belum dibajak).

Waktunya Mendonlot
Nah, ini tantangan terbesar dalam mendonlot file di internet. Yap, tombol donlot yang pake jurus kagebunshin no jutsu. Dari sekian banyak tombol donlot pasti hanya satu tombol yang asli tapi bisa saja ada dua tombol atau lebih yang asli. Sebenarnya hal ini sangat mudah diatasi oleh para pro yang bisa membedakan mana tombol donlot dan mana tombol iklan. Namun, bagi para nubi kayak ente misalnya, hal ini justru membuat frustasi. Mengklik tombol ini eh malah kedonlot file .exe gak jelas. Tekan tombol ini, eh malah kebuka tab baru trus ada tombol donlot kawenya lagi. Sebenarnya itu semua gak masalah sih kan ente pake internet gratisan :v silahkan tekan tombol donlot laen satu persatu sampe berhasil. Pastikan format filenya itu adalah format lagu (oh yah, jangan lupa liat ukuran filenya, ukuran file lagu biasanya sekitar 3-5 MB). Nah, untuk pengguna PC, mimin rekomendasiin donlotnya pake IDM. Sebenarnya sih gak perlu pake IDM. Tapi yah terserah dari anda mana yang lebih masuk akal buat anda. Setelah donlotannya selesai, silahkan dinikmati.

Tips mendonlot lagu (atau segala jenis file)
-Utamakan donlot di situs yang dikenal atau familiar.
-Ingat selalu situs file hosting yang enak kalo donlotnya disitu.
-Bagi pengguna PC, ente bisa mengecek tombol donlot apakah ori atau kawe dengan menggeser cursor mouse ke tombolnya sebelum mengkliknya. Nanti link donlotnya bakal muncul di pojok bawah (kanan atau kiri).
-Blacklist situs donlot yang kawe.
-Terkadang tombol donlot harus diklik berkali2 karena dilapisi oleh tombol link iklan yang transparan.
-Pastikan donlotnya bisa diresume kalo mau dipause.
-Bagi pengguna IDM, jika donlotnya gak bisa diresume, jangan dihapus trus donlot lagi. Yang ente harus lakukan adalah merefresh link adressnya biar bisa diresume. Nanti, klo benar2 udah gak bisa diresume baru donlot lagi.
-Jangan belajar bahasa Kanoka sambil mendonlot. Belajar bahasa Kanoka dapat membuat ente menjadi gila.
-Jangan terlalu manja pengennya cuma direct link. Perlu diketahui bahwa, dalam ilmu donlotologi, direct link tidak boleh kita cari. Kalo beruntung, kita bisa dapat direct link. Kalo gak dapat direct link, yah enjoy aja.

Tambahan ~Cara Donlot Video Di Youtube~
Nah, karena di yucub juga ada yang namanya lagu, mimin bakal kasih tau cara mendonlot lagu atopun video di youtube. Caranya cukup simpel dan mudah. Kita tinggal sisipkan "ss" di antara "www." dan "youtube". Contohnya ente mau donlot video di link ini https://www.youtube.com/watch?v=xkX0qXxwVF8. Tinggal ganti aja jadi https://www.ssyoutube.com/watch?v=xkX0qXxwVF8. Mudah, bukan? Selanjutnya, mimin serahin semuanya ke ente.

Oke, itulah tutorial cara mendonlot lagu secara gratis. Tutorial ini hanya tutorial secara umum cara mendonlot lagu dengan gratis. Sebenarnya masih banyak lagi yang harus mimin sampaikan tapi gak bisa disampaikan dalam satu pos karena cara mendonlot file di berbagai situs itu berbeda2. Ilmu donlotologi emang sangat luas. Untuk bisa mempelajarinya, harus dipraktek langsung gak boleh hanya teori. Oke, sekian dari mimin, kalo ada kata2 yang sulit dicerna dan sulit dimengerti, itu salah ente sendiri. Jangan lupa juga istighfar yah. Sekian and papay~


Jangan lupa juga
Ketahui tipe data dalam bahasa pemrograman
Baca hadits tentang tidak batalnya shalat orang yang menunggu saat disuruh menunggu.      What?
Lihat foto2 yang menunjukkan betapa kecilnya diri kita di bumi ini

No comments:

Post a Comment