Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Wednesday, September 27, 2017

Beberapa Foto Yang Menunjukkan Betapa Kecilnya Diri Kita Di Hadapan Dunia Ini

Yo Semua! Kembali lagi sama mimin yang senang bereksplorasi dan tidak sombong, mimin K. Tentu saja, di blog kesayangan kita, si anjay, KnK Blog. Nah, kali ini mimin akan membagikan beberapa foto yang akan menyadarkan kita kalo kita hanya sebutir debu di lautan yang hampa. Wah, mimin bisa jadi sastrawan yang hebat yah. Yang jelas, foto2 berikut ini bukan punya mimin ataupun bukan punya Satoshi Tajiri. Lah, kok bawa2 nama Satoshi Tajiri sih? Ah, daripada banyak bacot, mending langsung aja cekidot.




1. Padang Lumut di Islandia




Iurie Belegurschi gak pake sepatu biar lumut2 gak rusak
sumur: http://500px.com/IurieBelegurschi

2. Air Terjun Skógafoss di Islandia

 

Lizzy si cewek bergaun merah menari2 dalam kabut di bawah air terjun. Ini adalah momen dimana dia merasa sangat hidup ^_^
sumur: https://500px.com/elizabethgadd

3. Danau Slave Lake, Wilayah Barat Laut, Kanada

Butuh sehari semalam untuk bisa mengambil foto ini, tapi hasilnya sangatlah emejeing.
sumber: http://500px.com/Rgs_

4. Landmannalaugar, Islandia
 
Lokasi ini memiliki medan yang sangat sulit dilengkapi oleh sungai2 esnya sama gunung2 yang siap longsor kapan saja.
sumur: http://500px.com/maxrivefotograaf

5. Islandia Selatan - Thorsmork
 
Pemandangan yang sangat menakjubkan dia atas pegunungan.
sumur: http://500px.com/maxrivefotograaf

6. Gurun Sahara di Afrika

Jika ente tersesat di sini, ente gak perlu pake shampo lagi. Positive thinking lah.
sumur: http://1x.com/member/reinhardgaemlich/photos/latest

7. Sebuah jalur tengah hutan di Republik Ceko

Lihatlah seekor manusia kecil sedang berjalan di atas jalur bersalju ini.
sumur: http://500px.com/TheJoker

8. Gambar Terakhir, Paling Keren


Gambar ini diambil dari dunia paintah-barantah. Sungguh menakjubkan, kan? Cita2 mimin ingin menjadi fotografer. Eh, bukannya mau jadi guru? Ah, bukannya mau jadi yucuber? Ah, bukannya jadi wirausahawan? Eh, bukannya pengen jadi seniman? Sial, mimin ingin menjadi semuanya, grr. 
sumur: antahbarantah.com

Oke, itulah beberapa foto yang menunjukkan betapa kecilnya manusia di bumi ini. Skarang ente gak perlu setres sama kehidupan dunia ini apalagi ente lampiaskan sama matematika yang gak punya salah apa2. Jika ente punya banyak masalah, ingatlah dunia ini luas. Banyak potensi ente sukses, misalnya saja sukses selamat keluar dari gurun sahara.

Oh yah, sebernanya masih ada sih 28 lebih foto yang keren kayak gini. Tapi tentu saja foto yang nomor 8 jauh lebih keren, ya gak? Nah, bagi ente yang pengen liat foto lainnya silahkan buka link di bawah ini ^_^
www.tubesurfers.com/viral/drew/tiny-humans-big-world-photos

Menakjubkan bukan? Sebagai manusia kita hanyalah makhluk kecil di dunia yang besar ini. Sebenarnya kita di dunia ini tidak ada apa2nya. Kita hanya sekelompok mikroorganisme yang menganggap diri kita makroorganisme. Kita hanya sebuah debu kecil yang terdiri dari banyak atom2 yang lebih kecil lagi. Kita hanya makhluk yang sangat sedikit massanya dibandingkan seluruh alam jagat raya ini. Mengherankan bukan? Mengherankan bukan? Tapi yah terserah dari anda mana yang lebih masuk akal buat anda. Yaudah, sekaran mimin mau cabut. Papay~

Jangan lupa juga
Download software mengubah gambar jadi tulisan
Berhenti pacaran
Ketahui bahaya miras

No comments:

Post a Comment