Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, May 22, 2016

Download Software Penghitung Warisan At-Tashil

Yo All! Yo! Kali ini mimin kembali lagi buat bagi-bagiin software yang tentu saja bermanfaat. Software kali adalah software menghitung warisan. Tau nggak? Dalam Islam warisan juga diatur lho! Nah, dengan aplikasi ini, ente bakal dipermudah buat ngitung warisan atau nyelesaiin soal warisan yang diberikan oleh orang laen atau guru. Ya, tentu saja dalam praktek keseharian harus ada nyawa yang melayang biar bisa benar-benar bermanfaat. Tapi gak masalah, software ini tetap bakal bermanfaat bagi ente yang lagi belajar ilmu farid a.k.a ilmu mawaris atau ilmu warisan. Software ini menggunakan 3 bahasa yakni bahasa kanoka arab, inggris, dan Indonesia. Tunggu apa lagi, silahkan didownload dengan mengklik tulisan Download.




 
 
Mimin kasih link langsung ke situs pemiliknya. Mimin gak berani ngopas, hanya promosiin aja. Ingat yah, dalam membagikan warisan gak boleh main-main sebab ini termasuk hukum dalam hukum-hukum Islam. Kalo cara pengguanaannya sih, silahkan ente coba-coba. Baiklah, mimin minggat dulu yah ... To Be Continued ^_- 
 
Edit (5 Agustus 2022): Link asli pemiliknya (http://kaisansoft.com/softwares/software-hitung-waris-at-tashil/) udah hilang dari internet, aye reupload lagi ke Google Drive. Bagi pemilik aslinya mohon beritahu aye kalau ada website baru atau link baru.
 

No comments:

Post a Comment