Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, November 19, 2017

Tutorial Download Video di Youtube

Logo Yucup Oren
Yo semua! Kali ini mimin yang gaul lagi keren ini akan memberikan tutorial bagaimana sih cara donlot video di yucup. Nah, beruntung bagi ente2 semua yang kagak tau gimana cara donlot di yucup sebab skarang ente udah menemukan tutorialnya hore :v Sebenarnya mimin udah pernah kasih tutorial cara donlot di yucup tapi di sela2 postingan laen. Hanya saja, mimin hanya pengen aja bikin postingannya sendiri. Daripada lama lami mending cekidot.









Yucup merukan situs berbagi video yang bisa digunakan oleh semua orang. Di yucup, ada banyak skali video mulai dari video kucing, video lucu, video serem, video gabut, bahkan video orang mabok pun banyak. Nah, di antara kesemua video2 itu kemungkinan ada video yang pengen ente simpan ato koleksi biar jadi kenang2an ato biar bisa nonton lagi. Sebenarnya bisa saja aktivitas pendolotan ini melanggar copyright. Namun, sepertinya melanggar copyright itu tidak masalah toh banyak yang melanggar jugak tapi gak diapa2in. Trus, gimana cara ngedonlot video di yucup? Hmm, Caranya sangat muda kok, lebih mudah daripada bikin meme comic. Kalo begitu mari kita mulai.

Buku Link Yucup (Sebenarnya Youtube)
Buka Youtube

Yang pertama yang harus ente lakukan tentu saja buka link yucup lah. Namanya juga tutorial donlot di yucup. Bagi yang nggak tau apa itu yucup, yucup itu sebenarnya adalah Youtube. Youtube adalah situs berbagi video blablabla. Udah paham kan? Adapun link youtube yakni youtube.com. Silahkan kunjungi.


Cari Video yang Ente Suka Lalu Buka
Buka Video

Cari video yang ente suka lalu buka, sekian.

Ubah alamat di address bar dari youtube.com menjadi ssyoutube.com
Ganti Link Jadi Ssyoutube
Setelah diubah, silahkan tekan enter maka akan muncul halaman savefrom.net. Setelah muncul, pilih kualitas video lalu donlot ^_^ Selesai.
Langsung Comot

Nah, itulah tutorial cara mendonlot video di yucup. Jika ente agak bego dan gak faham sama pemaparan mimin di atas, mimin mohon maaf. Silahkan ente tanyakan di komen kalo ada masalah. Okeh, sekian postingan dari mimin. Kalo ada salah kata, dibiarkan saja karena itu sengaja. Papay~

Jangan lupa juga
Ketahui cara menguasai remote TV
Baca cerita serem hiih
Baca fakta2 yang belum tentu ente tau

No comments:

Post a Comment