Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, April 10, 2016

Fakta Yang Belum Tentu Ente Tau Part 4

Halo semua ^_^ Kembali lagi sama mimin yang pintar dan baik hati membagikan fakta-fakta yang belum tentu ente tau. Mari kita mulai dari nomer 1




1. Beberapa adegan film The Raid 2: Berandal dirilis dalam versi gambar animasi 3D Gif buat promosi. Bagi yang belum tau, gambar animasi 3D Gif adalah gambar animasi gif yang tampak seolah-olah gambarnya keluar dari layar. Kalo pengen tau lebih, cari aja di google.

2. iPhone pertama diciptakan pada tahun 1983 dan bentuknya kayak telepon rumah, yang beda hanya ditambahkan layar stylus sederhana. Eh, itu iPhone atau bukan sih?

3. Gua terbesar di dunia ada di Vietnam. Keunikannya bukan itu aja, tapi lebih bikin suprise lagi, di dalemnya ada hutan bahkan awan. Keren banget kan?

4. Selain saat gelap, pupil mata ente bakal melebar kalo ngeliat sesuatu yang menarik perhatian ente, kayak duit, cewek cantik/cowok ganteng, makanan enak, atau hal-hal yang ente suka deh atau hal-hal yang indah kayak pemandangan, taman bunga, dll. Bahkan pupil mata yang melebar memiliki estetika sendiri yang dapat menarik perhatian orang laen sehingga mata mereka juga melebar (yo dawg). Sebaliknya, pupil mata bakal mengecil kalo ngeliat hal yang ente gak suka.

Oke, hanya 4 aja. Mimin lagi males buat ngetik, jadinya dibikin dikit padahal biasanya ditulis sampe 10. Tapi gpp lah, ente jadi lebih banyak tau hal-hal yang sebenarnya gak perlu ente tau. Meski begitu, ente masih bisa ngelakuin yang namanya "pamer-pamer" ke teman-teman biar hati ente lebih senang. Bagi yang belum baca part 1, part 2, sama part 3, klik disini, sini, atau disini, hayo tebak mana part 1, mana part 2, dan mana part 3? Yasudah, skian and goodbye V(^_^)

No comments:

Post a Comment