Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, October 21, 2018

Download Software Belajar Tajwid

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi menawan . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan cinta ini, KnK Land. Kali ini aing akan membagikan software yang sangat berguna bagi kalian yang baru belajar membaca Al-Quran. Yap, benar sekali. Ini adalah software belajar tajwid yang pastinya sangat berguna bagi kalian yang pen belajar ngaji dengan baik dan bener. Tentu, sebagian besar dari kalian gak mau baca tulisan ini ya, kan? Kalian mencari tombol download, kan? Yap, langsung aja, berikut tombol downloadnya. Cekidoot.







Ya, itulah link downloadnya. Selamat mendownload . Link tersebut akan mengarahkan kalian ke halaman adf.ly . Tunggu dulu selama sekitar 5 detik, lalu klik "skip ad". Setelah itu, kalian akan dialihkan ke halaman google drive. Di situ, silahkan didownload filenya. Oh yah, satu hal lagi. Kalo linknya rusak, mohon dilapor yaah.

Okey-okey. Aing tau kalian mungkin gak bakal baca tulisan ini karena emang gak mau ribet, langsung cap cuss download kelar trus tinggalkan blog ini. Akan tetapi, kalo kalian masih setia membaca tulisan aing, izinkan aing untuk me-review software ini.

Software ini didesain dengan sangat sederhana. Bahkan, tidak perlu ada tutorial untuk menggunakan software ini. Setelah kalian membuka software ini, maka akan muncul tampilan menu. Nah, disitu kalian bisa milih mau belajar apa. Semua yang bisa kalian pelajari di software ini, bisa kalian lihat langsung di menun utamanya. Berikut cuplikannya.


Yap, isinya lumayan lengkap, dimulai dari makhrajul huruf hingga mad. Semuanya bisa kalian pelajari disitu. Oh yah, saat menggunakan software ini, jangan lupa naikkan suara volume biar kedengeran.

Okey, sekian postingan dari aing. Semoga bermanfaat bagi qta semua. Jangan lupa juga, bagikan link blog ini ke teman-teman kalian yang juga mau blajar tajwid. Kan lumayan tuh, bisa dapat duit aing pahala. Kalau ada yang mau ditanyakan, monggo tanyakan di komeng. Sampe jumpa di postingan selanjutnya, bye~

Jangan lupa juga
Ketahui alasan kenapa orang menjadi ateis (iman lemah jangan baca!!)
Belajar huruf Kanji dengan software Zkanji
Baca Caramelt Chapter 9 - Si Raja Penembak Jitu
Ketahui alasan kenapa kapal tidak tenggelam
Ketahui tentang Jambore Pramuka ke-2
Ketahui cara mengonversi bilangan biner ke oktal atau hexa dengan cepat

No comments:

Post a Comment