Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, January 5, 2018

Kedidir - Inspirasi Rumah Kecil

Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang hangat dan baik hati, mimin K. Tentu saja, masih di blog kesayangan qta semua, KnK Land. Kali ini, mimin akan membagikan foto2 suatu rumah yang sangat wow di jaman now ini sehingga bisa ente nikmati. Foto2 ini mimin curry dari suatu website. Hmm, akhir2 ini mimin sering banget mencurry yah. Foto2 ini sengaja mimin ambil dan sebarkan karena siapa tau ada pengunjung yang senang sama yang namanya peng cui ato rumah2an gitu. Penasaran gimana bentuk desain interior sama eksteriornya? Yuk simak penampilannya.




Rumah ini adalah rumah batu abad 17an yang terletak di Mousehole, Cornwall, United Kingdom. Silahkan enjoy tampilan dari The Oyster Catcher! Semoga ini menjadi inspirasi dalam mendesain rumah serta mendesain hal2 lainnya.

the-oyster-catcher-1

the-oyster-catcher-2

the-oyster-catcher-3

the-oyster-catcher-4
the-oyster-catcher-5

the-oyster-catcher-6

the-oyster-catcher-7

 the-oyster-catcher-8
the-oyster-catcher-9
the-oyster-catcher-10

the-oyster-catcher-11

Tentu saja, pencurry yang baik dan pintar harus memberitahu sumber curyannya.

Sumur: smallhouseswoon.com/the-oyster-catcher

Untuk melihat desain rumah cantik yang laen silahkan kunjungi smallhouseswoon.com. Okeh, sekian postingan curryan dari mimin. Semoga postingan ini dapat menambah banyak pengunjung hehe. Baiklah, sampe jumpa, papay~

Jangan lupa juga
Ketahui macam-macam huruf Jepang
Ketahui tentang konfigurasi elektron

No comments:

Post a Comment